AVG Luncurkan AntiVirus FREE

id AVG 2017, AVG, AVG Luncurkan AntiVirus FREE

AVG Luncurkan AntiVirus FREE

Ilustrasi (Ist)

Jakarta (ANTARA News) - Avast Software pertengahan pekan ini mengumumkan peluncuran produk terunggul AVG di tahun 2017 yaitu AVG AntiVirus FREE, AVG Internet Security dan AVG TuneUp.

Siaran pers Avast, yang beberapa bulan lalu mengakuisisi AVG, menyebutkan produk-produk terbaru mereka cocok digunakan oleh semua orang yang menggunakan komputer dengan tampilan yang bersih, sederhana serta mudah digunakan.

Pengguna yang meng-install produk AVG AntiVirus FREE and AVG Internet Security kini akan mendapatkan perlindungan real-time terhadap malware “zero-second’, hal ini berkat komponen CyberCapturedari Avast yang merupakan smart file scanner berbasis cloud. 

Versi terakhir dari produk ini  dapat melindungi pengguna dari ancaman virus dan malware termasuk ransomware, mencegah aksi hacking, mengamankan website dan aktifitas email, serta memastikan data pribadi akan tetap menjadi data rahasia. 

Tampilan antarmuka baru membuat siapa saja dapat mudah untuk meng-install, menavigasi dan mengelola semuanya dari satu tempat.

Fitur gratis untuk meningkatkan performa komputer menggunakan AVG TuneUp diintegrasikan dengan produk keamanan untuk membantu pengguna dalam mengatur kesemrawutan data sehingga dapat menjaga komputer berjalan secara lancar. 

Produk AVG TuneUp secara keseluruhan dibekali dengan fitur baru Software Updater yang secara otomatis memeriksa dan meng-install update terbaru dari berbagai aplikasi populer dan penting pada komputer untuk menghilangkan celah keamanan, memperbaiki bug dan menambah fitur baru.

AVG AntiVirus FREE melindungi setiap komputer bahkan pengguna gratis dapat menikmati keuntungan tersebut dan melindungi komputer mereka dari virus, spyware, ransomware, rootkits, Trojan dan malware berbahaya lainnya.

Dengan menggunakan artificial intelligence terdepan dan real-time analysis, AVG Antivirus FREE akan menghentikan ancaman virus yang terbaru sekalipun. Web & Email Protection: mem-blok link-link yang tidak aman, downloads, dan lampiran-lampiran email.

pushed Priority Updates: memastikan perlindungan seketika, yang sebelumnya hanya terdapat di versi berbayar. New Passive Mode: memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi keamanan dengan mengizinkan dua produk perlindungan bersama-sama di dalam satu komputer.  New Online Shield:melakukan scan pada website berbahaya, link dan download sehingga memastikan pengguna agar selalu aman saat mengunjungi website favorit mereka.

AVG Internet Security: untuk perlindungan yang lebih lengkap, pengguna dapat melakukan upgrade ke AVG Internet Security yang dapat menghentikan hacker, melindungi data pribadi dan mengamankan transaksi pembayaran. 

Hacker Protection: mencegah para criminal cyber dari mengakses file-file pribadi, photo dan kata sandi
Private Data Protection: memungkinkan pengguna untuk mrng-encrypt dan menyembunyikan photo pribadi dan file atau secara permanen menghapus materi yang tidak diinginkan.

Payment Protection:ideal digunakan untuk browsing, belanja atau melindungi transaksi bank.  Hal tersebut mem-blok spam dan scams, dan membantu melindungi pengguna dari website palsu yang sering meminta kata sandi atau nomor kartu kredit.  Avast Secure DNS digunakan untuk melindungi transaksi pembayaran online dengan Anti-Spam feature-nya

New Secure DNS feature: memverifikasi alamat IP dari suatu website menggunakan server DNS yang aman untuk memastikan pengguna tidak dialihkan ke website palsu ketika sedang berbelanja atau melakukan transaksi banking secara online sehingga dapat melindungi pengguna dari ancaman penipuan (fraud/scam) dan phising.

AVG TuneUp: pengguna dapat menikmati rangkaian fitur baru dan telah ditingkatkan:
Automatic Software Updater: AVG TuneUp membangun kekuatan utamanya untuk membersihkan file yang tidak diperlukan dan meningkatkan performa komputer menggunakan teknologi yang dipatenkan untuk meng-update aplikasi yang paling sering digunakan seperti Skype, Adobe Reader, Flash dan Chrome secara otomatis dan tersembunyi di balik layar.  

Pengguna AVG dapat menentukan untuk menjalankan update secara otomatis atau melakukan pemeriksaan secara manual ketika diinginkan. AVG TuneUp mematenkan teknologi Sleep Mode yang canggih yaitu meningkatkan kecepatan dengan menempatkan aplikasi yang tidak digunakan untuk “tidur” dan hanya menjalankan aplikasi yang diperlukan saja. 

Teknologi ini akan mengurangi penggunaan baterai dan trafik jaringan sehingga performa komputer seperti baru dikeluarkan dari kotaknya.