Wamil, Begini Penampilan Ji Chang-wook dengan Rambut Cepak

id Ji Chang-wook, Wamil, Aktor korea

Wamil, Begini Penampilan Ji Chang-wook dengan Rambut Cepak

Aktor Ji Chang-wook tampil beda lewat rambut cepak, sebelum jalani masa wajib militer. (Yonhap)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang-wook akhirnya resmi menjalani masa wajib militernya, Senin (14/8) lalu. Dia tampil beda dengan rambut yang dipangkas sangat pendek. 

Tiba di lokasi kamp militer, Chang-wook mengenakan t-shirt berwarna hitam dan topi merah. Dia lantas melepas topi dan memberikan salam hormat di depan para wartawan yang hadir meliputnya. 

Sang aktor sempat menyentuh kepalanya dengan tangan kanan dan tersenyum. 

Tak ada upacara khusus yang dilakukan saat itu. Chang-wook lantas melambaikan tangan tanda perpisahan pada para penggemarnya yang hadir saat itu di depan pintu masuk kamp pelatihan, "terima kasih," kata dia pada penggemar.  

Aktor berusia 30 tahun itu menjalani pelatihan di kamp pelatihan di Cheorwon, provinsi Gangwon untuk menerima pelatihan dasar selama lima minggu sebelum memasuki tugas aktif.

Nama Chang-wook populer di Jepang dan negara Asia lainnya setelah tampil dalam drama "Empress Ki". Dia semakin meraih popularitas melalui drama "Healer", "The K2" dan "Suspicious Partner". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar