Ji Ye-eun dan Jin BTS akan tampil di reality show 'Kian's Bizzare B&B'

id Jin BTS,Ji Ye-eun,Kian's Bizzare B&B

Ji Ye-eun dan Jin BTS akan tampil di reality show 'Kian's Bizzare B&B'

Jin BTS (kiri) dan Ji Ye-eun (kanan). (ANTARA/Instagram.com @jin @y_eunniii)

Jakarta (ANTARA) -
Ji Ye-eun dan Jin BTS akan tampil di acara reality show terbaru "Kian's Bizarre B&B"

yang dipandu oleh Kian84 dan akan tayang di Netflix dalam beberapa waktu ke depan.

Dikutip dari Soompi, Rabu, Netflix mengonfirmasi bahwa Jin dan Ji Ye-eun akan tampil di acara varietas “Kian's Bizarre B&B.”

Mereka juga mengatakan, “Demi alasan keamanan, kami tidak dapat mengungkapkan jadwal syuting. Terima kasih atas pengertiannya".

“Kian's Bizarre B&B” adalah acara variety show baru yang dipandu oleh Kian84 untuk mengonseptualisasikan, mendesain, dan mengelola rumah singgah unik untuk kaum muda di Ulleungdo, Korea Selatan.

Baca juga: Jin BTS unggah video menyentuh untuk penggemar

Terkenal karena pesonanya yang autentik di sejumlah acara, seperti “Home Alone” dan “Adventure by Accident", Kian84 akan menjadi tuan rumah di sebuah wisma tamu dan berinteraksi dengan berbagai bintang tamu yang diundangnya.

Kian84 akan mengelola wisma tamu dengan gayanya yang khas. Selain itu, tamu-tamu yang diundangnya ke acara tersebut diharapkan dapat menciptakan chemistry yang menghibur bersamanya.

Baca juga: Jin tunjukkan rambut baru sebelum wamil

Sementara itu, Jin BTS baru saja menyelesaikan wajib militer pada bulan Juni 2024 dan diharapkan dapat menambah keseruan acara tersebut.

Dia terus menunjukkan kemampuannya dalam berbagai acara, seperti "Run Jin" dan " Half-Star Hotel in Lost Island " di kanal televisi MBC.

Adapun Ji Ye-eun dikenal karena keterlibatannya dalam acara "SNL Korea" dan "Running Man" di kanal telvisi SBS. Ye-eun juga akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Baca juga: Jin BTS umumkan siap debut solo