Begini Penampilan Lee Seung-gi Usai Jalani Wajib Militer

id Lee Seung gi, Selesai, Wajib Militer

Begini Penampilan Lee Seung-gi Usai Jalani Wajib Militer

Aktor Lee Seung-gi. (Yonhap)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Lee Seung-gi akhirnya menyelesaikan masa wajib militernya pada Selasa (31/10).

Di hadapan awak media dan penggemar yang telah menantinya di markas komando operasi khusus di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, sang aktor mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya selama ini. 

"Selama satu tahun dan sembilan bulan terakhir, aku mendapat banyak dukungan sehingga aku bisa meninggalkan militer dalam kondisi baik dan sehat," kata pria berusia 30 tahun itu. 

"Aku akan menggunakan energi positif yang kudapatkan untuk fokus pada karirku," sambung dia yang kala itu masih mengenakan seragam tentara. 

Dalam kesempatan itu, hadir sekitar 400 penggemar dari Korea dan luar Korea. Mereka datang sekalipun dalam cuaca dingin untuk mengucapkan selamat dan menghibur aktor kesayangan mereka. 

Seung-gi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan telah memperluas karirnya ke dunia seni peran dan variety show. Dia memutuskan menjalani masa wajib militer pada Februari tahun lalu. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa