Pemkab Barut gelar nobar 16 besar Piala Dunia

id Piala Dunia Rusia,Nobar,Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh,Pemkab Barut gelar nobar 16 besar Piala Dunia

Pemkab Barut gelar nobar 16 besar Piala Dunia

Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh. (Ist)

Nonton bareng ini merupakan keinginan Bupati Barito Utara Nadalsyah sebagai wujud peduli dan partisipatif bagi penggemar atau penggila bola di kota Muara Teweh
Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Pemerintah Kabuaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menggelar nonton bareng babak 16 besar hingga final sepak bola Piala Dunia 2018 di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

"Nonton bareng ini baru dilaksanakan pada 16 besar yang dimulai Sabtu (30/6) malam," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Barito Utara (Barut) Jufriansyah di Muara Teweh, Sabtu.

Menurut Jufriansyah, pada nonton bareng ini pihaknya memasang tiga layar lebar di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Memang nonton bareng ini rencananya digelar mulai babak awal, namun karena di Kabupaten Barito Utara digelar pemilihan kepala daerah sehingga tidak bisa dilaksanakan.

"Kini pilkada sudah selesai sehingga baru bisa dilaksanakan pada babak 16 besar," katanya.

Dia mengatakan guna memeriahkan dalam kegiatan ini pihaknya juga akan dibagikan doorprice atau kuis berhadiah bagi penonton yang berasal dari para sponsor untuk turut memeriahkan acara selama event piala dunia ini berlangsung.

Nonton bareng ini merupakan keinginan Bupati Barito Utara Nadalsyah sebagai wujud peduli dan partisipatif bagi penggemar atau penggila bola di kota Muara Teweh.

"Apalagi Kabupaten Barito Utara pada tahun 2018 ini juga akan menggelar event pekan olah raga Tingkat Provinsi Kalteng (Porprov)," kata Jufriansyah yang juga Pelaksana tugas Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah dan Aset Daerah Kabupaten Barito Utara ini.