Neo Palma Palangka Raya sediakan Promo THR dan Pahala sambut Lebaran

id hotel neo palma palangkaraya, hotel neo, palangkaraya, archipelago hotel, promo lebaran, kalimantan tengah, kalteng

Neo Palma Palangka Raya sediakan Promo THR dan Pahala sambut Lebaran

Promo Lebaran dari Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/HO-Neo Palma Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Hotel Neo Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah berhasil menarik banyak minat masyarakat untuk berbuka puasa bersama selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di restoran yang mereka miliki melalui Promo IKN, yakni Iftar Kuliner Nusantara.
 
"Melalui promo kami tersebut secara tidak langsung berhasil mematahkan stigma masyarakat yang tadinya beropini bahwa mau makan ataupun nongkrong di hotel itu mahal," kata Genaral Manager Hotel NEO Palma Palangka Raya Prima Firmana di Palangka Raya, Jumat.
 
Setelah berhasil dengan Promo IKN-nya tersebut, nyatanya semakin memberi motivasi bagi NEO Palma untuk terus berkembang dengan promo-promo menarik lainnya sebagai persembahan bagi masyarakat.
 
Prima mengatakan, dalam rangka meyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri ini, pihaknya kembali menghadirkan promo menarik lainnya untuk room dan F&B.
 
Pertama, yakni Promo THR, yakni Trip Hari Raya. Merupakan promo room type NEO mulai dari IDR 528.000 nett/room, valid 10 April-20 April 2024, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, minuman kedatangan ketika melakukan check-in, wifi yang super cepat, serta area parkir gratis.
 
Promo Lebaran dari Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/HO-Neo Palma Palangka Raya)
 
Kedua, yakni promo Pahala atau Paket Halal Bihalal yang berfokus pada promo makanan dan minuman. Promo ini sekaligus melengkapi momentum Hari Raya Idul Fitri, setelah melaksanakan puasa selama satu bulan lamannya.
 
"Pahala ini dibandrol dengan harga idr 90.000 nett/pax dan memiliki tiga paket menu pilihan berbeda, yaitu Pahala 1, Pahala 2, dan Pahala 3," tuturnya.
 
Promo Pahala tersedia mulai dari 11 April – 30 April 2024. Untuk detail menunya, bisa ditanyakan ke tim sales NEO, atau bisa juga kirim pesan melalui Instagram ke @neopalmapky.
 
Tentang Hotel NEO
 
Hotel NEO dikelola oleh Archipelago International, Hotel NEO lahir dari kesadaran bahwa tamu modern dan sering bepergian menganggap hotel kelas menengah, yang dirancang dengan baik dan menarik, lebih dari sekadar alternatif untuk hotel kelas atas yang lebih besar dan lebih mahal.
 
Dengan lebih dari 20 hotel operasional di seluruh Indonesia dan Malaysia, Hotel NEO menawarkan pilihan yang baik antara hotel dasar dan yang ditingkatkan yang menikmati desain modern dan konsep unik.neohotels.com.
 
Tentang Archipelago International
 
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.
 
Untuk informasi lebih lanjut:
 
Nama : Nofita Fachrudin
Title : Sales Executive
Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya
Alamat email : palmasmm@neohotels.com
No handphone : 0852-5002-6483
 
Nama : Sugeng Prayitno
Title : Sales Executive
Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya
Alamat email : palmasse2@neohotels.com
No handphone : 0852-5002-6483
 
Nama : Fiona
Title : Sales Executive
Nama Hotel : Neo Palma Palangkaraya
Alamat email : palmasse1@neohotels.com