Neo Palma Palangka Raya siapkan IKN, manjakan pelanggan saat Ramadhan

id hotel neo palma palangka raya, Iftar Kuliner Nusantara, ikn neo palma, buka puasa bersama, ramadhan 1445 hijriah, palangkaraya, kuliner, kalteng, menu

Neo Palma Palangka Raya siapkan IKN, manjakan pelanggan saat Ramadhan

Hotel Neo Palma Palangka Raya Showcase Iftar Kuliner Nusantara suasana berbuka puasa saat Ramadhan 1445 Hijriah, Palangka Raya, Jumat (8/7/2024). (ANTARA/HO-Neo Palma Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Hotel Neo Palma Palangka Raya mengusung IKN, yakni Iftar Kuliner Nusantara untuk memanjakan para pelanggannya selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.
 
"Untuk itulah kami menggelar media and corporate gathering untuk showcase (menunjukkan) bagaimana suasana berbuka puasa di restoran kami," kata General Manajer Neo Palma Prima Firmana di Palangka Raya, Jumat.
 
Dalam showcase tersebut Neo Palma menampilkan sekaligus menyajikan ragam menu andalan kepada para tamu undangan dengan suasana ruangan yang bertemakan Ramadhan.
 
Berbagai menu yang disajikan mulai dari ragam kue, main course atau menu utama, hingga live cooking yang dilakukan langsung oleh chef Neo Palma.
 
Adapun IKN atau Iftar Kuliner Nusantara, dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni hanya Rp99.999 nett/pax, dengan penawaran spesial Buy 10 get 1 free, atau pembelian 10 pax gratis 1 pax.
 
"Dalam Iftar Kuliner Nusantara, kami mengangkat ragam menu kuliner khas nusantara yang setiap harinya menu berganti karena dilakukannya rotasi menu," jelasnya.
 
Untuk itu bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa saat Ramadhan bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerjanya maka dapat menjadikan Iftar Kuliner Nusantara yang diusung Hotel Neo Palma sebagai pilihannya.
 
Sementara itu, selain Iftar Kuliner Nusantara, Hotel Neo Palma juga menyediakan berbagai paket lainnya, seperti Roomadhon Package (valid 11 mar - 09 april 2024).

Baca juga: Makanan berikut akan jadi tren di Indonesia setahun ke depan
 
Terdiri dari Rp488.000 nett/room, sudah termasuk room breakfast/suhoor & ta'jil for 2 persons, welcome drink upon check in, free high speed wifi, free parking area, atau Rp600.000 nett/room, sudah termasuk room breakfast/suhoor & breakfasting for 2 persons, welcome drink upon check in, free high speed wifi, free parking area.
 
Arisan @ Neo, idr 100.000 nett/person, Table manners @ Neo idr 180.000 nett/person, Birthday @ neo idr 120.000 nett/pax Free entertainment (band) for minimum order 100 paxs, Weekend super sale Neo room idr 492.204 nett/night, Idr 371.900 ++ minimal stay 2 nights, Wedding @ Neo idr 12.999.999 nett/100 paxs, Engagement @ Neo idr 6.000.000 nett/50 paxs, maupun THR (Trip Hari Raya, valid 10 april - 20 april 2024) Neo room idr 528.000 nett/room.
 
Sebagai informasi lainnya, NEO Palma Palangka Raya juga bekerja sama dengan Bank Mandiri melalui transaksi kartu kredit. Keuntungan yang didapat bagi konsumen yang menggunakan kartu kredit mandiri ialah setiap melakukan transaksi minimal Rp 500.000 mendapatkan diskon 10 persen atau maksimal diskon Rp 100.000. Program ini berakhir hingga 30 juni 2024.
 
Hotel NEO dikelola oleh Archipelago International, Hotel NEO lahir dari kesadaran bahwa tamu modern dan sering bepergian menganggap hotel kelas menengah, yang dirancang dengan baik dan menarik, lebih dari sekadar alternatif untuk hotel kelas atas yang lebih besar dan lebih mahal.
 
Dengan lebih dari 20 hotel operasional di seluruh Indonesia dan Malaysia, Hotel NEO menawarkan pilihan yang baik antara hotel dasar dan yang ditingkatkan yang menikmati desain modern dan konsep unik.neohotels.com.
 
Sementara itu, Archipelago International Group merupakan perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
 
Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Baca juga: Bupati Halikinnor sebut Sampit daerah potensial usaha kuliner

Baca juga: Rekomendasi makanan khas yang wajib dicicipi di Doha, Qatar

Baca juga: DPRD Palangka Raya: Lestarikan kuliner khas Dayak