Fabregas memohon agar Hazard tetap di Chelsea

id Fabregas memohon agar Hazard tetap di Chelsea ,Fabregas memohon,Cesc Fabregas

Pemain Chelsea, gary cahill dan Cesc Fabregas. (kanan). (premierleague.com)

Melbourne, Australia (Antaranews Kalteng) - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memohon kepada rekan setimnya Eden Hazard untuk tidak meninggalkan klub Liga Inggris tersebut, di tengah laporan-laporan bahwa penyerang Belgia itu akan diboyong Real Madrid.

Saat berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang mendatangkannya dari Lille pada 2012, namun Fabregas memintanya untuk tidak pergi.

"Menurut saya, ia adalah pemain terbaik kami," kata Fabregas mengenai rekan setimnya itu setelah mencapai Perth, sebagaimana dilansir Reuters, Jumat.

"Kami adalah klub papan atas, kami ingin menjadi tim papan atas, kami ingin memenangi berbagai hal, dan untuk itu Anda memerlukan pemain-pemain terbaik Anda. Eden adalah salah satunya," ujarnya menambahkan.

Fabregas bahkan tak sungkan untuk menyebut Hazard adalah pemain terpenting Chelsea saat ini, sembari mengumbar ucapan bahwa gelandang serang berusia 27 tahun itu dicintai semua orang yang berkaitan dengan Chelsea, baik itu pemain, staf pelatih, staf klub dan yang terpenting penggemar.

"Semua orang mencintasi dia -- para penggemar, klub, para pemain, dan kami memerlukan dia. Ia mengetahuinya," kata legiun Spanyol itu.

Chelsea akan melakoni laga persahabatan melawan Perth Glory, pada Senin (23/7), yang bakal menjadi pertandingan pertama klub London itu di bawah arahan pelatih anyar Maurizio Sarri.

Fabregas mengaku tidak sabar menantikan gaya bermain menyerang yang dibawa Sarri diterapkan di Chelsea.

"Itu adalah gaya sepak bola yang saya yakini, yang benar-benar saya sukai, saya tumbuh dalam sistem ini," kata pemain 31 tahun itu.

"Untuk tipe pemain seperti saya, kami bisa mendapat banyak keuntungan," pungkasnya.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar