Cesc Fabregas Tegaskan 100% Tetap di Chelsea Musim Depan

id chelsea, cesc fabregas, gelandang chelsea

Cesc Fabregas Tegaskan 100% Tetap di Chelsea Musim Depan

Pemain Chelsea, Gary Cahill (kiri) dan Cesc Fabregas (kanan). (premierleague.com)

London (Antara Kalteng) - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menepis spekulasi yang menyebutkan ia akan meninggalkan The Blues pada akhir musim ini dengan menegaskan "100 persen" akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Fabregas yang bermain untuk timnas Spanyol dikabarkan menarik minat Manchester City, West Ham United dan sejumlah klub Liga Super China untuk menyusul bekas pemain Chelsea sebelumnya Oscar dan Ramires.

Namun bekas pemain Arsenal itu menyatakan tidak berniat meninggalkan Stamford Bridge dan akan terus memperjuangkan posisinya di tim utama.

"Seratus persen," kata Fabregas ketika ditanya apakah akan memperkuat Chelsea pada musim depan dilansir dari Skysports, Sabtu.

"Saya tidak berpikir tentang hal lain, selain menantang diriku di sini," lanjut dia.

"Situasi enam bulan lalu kini berubah besar-besaran. Dari awal sudah jadi tantangan besar dan selalu ada rumor, Anda tidak bisa menghentikan itu, tapi saya tidak peduli yang orang lain katakan. Tidak untuk satu detik pun saya ingin pergi," kata dia.

"Terkadang sangat mudah, Anda tidak bermain di dua pertandingan, Anda merasa frustrasi dan marah dan ingin pindah ke tempat lain, tapi bagi saya itu adalah sebaliknya, saya ingin menantang diri saya sendiri," pungkas Fabregas. 

Fabregas kini berhasil menembus tim utama Chelsea untuk menempati posisi gelandang tengah bersama N'Golo Kante, menggeser Nemanja Matic ke bangku cadangan.