Acer umumkan pembaruan pada deretan laptop Aspire terbaru

id Acer,Acer umumkan pembaruan pada deretan laptop Aspire terbaru

Acer umumkan pembaruan pada deretan laptop Aspire terbaru

Acer Predator 21 X. (HO/Acer Indonesia)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Acer mengumumkan pembaruan pada deretan laptop Aspire terbaru, yaitu Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3, serta all-in-one PC Aspire Z 24.

Perangkat Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3, serta all-in-one PC Aspire Z 24 yang menggunakan prosesor Intel Core 8th Gen juga hadir dengan built-in Amazon Alexa, menambah daftar portfolio Acer pada Aleza for PC devices.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Acer dan meningkatkan produktivitas pengguna secara natural," ujar Director of the Aleza Voice Service, Priya Abani, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Dengan built-in Alexa, pengguna dapat menggunakan suara untuk mengelola pekerjaan, mendengarkan berita, mengatur perangkat pintar di rumah, mengakses ratusan hingga ribuan keterampilan, dan lebih banyak lagi," sambung dia.

Pengguna dengan laptop dan desktop yang kompatibel dapat memanfaatkan fitur Alexa untuk mengecek kalender, menyusun daftar, dan menjawab pertanyaan.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati hiburan dengan meminta Alexa untuk memainkan musik, podcats, atau audiobook, serta mengelola perangkat rumah seperti lampu, pengatur suhu, dan perabot lainnya.

Aspire 7 hadir dengan prosesor Intel Core 8th Gen i7-8705G dan grafis Radeon RX Vega M GL dalam balutan bodi aluminium 16,9 mm dan bobot 1,5 kg. Perangkat ini memiliki memory DDR4 16 GB, up to 512 GB PCIe NVMe RAID 0 SSD storage, dan backlit keyboard.

Ditujukan untuk blogger, fotografer, serta pembuat konten, Aspire 5 dibekali prosesor Intel Core 8th Gen i7, Gigabit Wi-Fi dan GPU NVIDIA GeForce MX150.

Aspire 5, yang ditujukan ideal untuk blogger, fotografer, serta pembuat konten, dibekali dengan prosesor Intel Core 8th Gen i7, Gigabit Wi-Fi dan GPU NVIDIA GeForce MX150.

Dirancang untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari di rumah, kantor, maupun sekolah, Aspire 3 hadir dengan memori DDR4 2666 MHz 8GB, Precision Touchpad, Acer BluelightShield, port HDMI, 3 port USB, dan DVD drive (opsional).

Sementara, Acer Aspire Z 24 merupakan all-in-one PC untuk keluarga yang dirancang untuk konektivitas dan aplikasi sehari-hari seperti web browsing, media sosial, menonton film, dan casual gaming.

Hadir dengan desain tipis 11 mm (0.4 inci), Aspire Z 24 ditenagai oleh prosesor desktop 8th Gen Intel Core i7+, dengan dukungan Intel Optane memory hingga 32GB dan NVIDIA GeForce MX150 graphics.