Kerjasama global antara Lenovo dan NetApp

id lenovo,netapp,kerjasama global

Kerjasama global antara Lenovo dan NetApp

Lenovo (reuters) (istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Perusahaan teknologi Lenovo mengumumkan kerjasama global dengan NetApp.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan teknologi inovatif serta pengalaman sederhana untuk membantu pelanggan memodernisasi teknologi informasi serta mengakselerasi transformasi digital.

"Kami dan para mitra kami memiliki pemikiran yang sama bahwa transformasi mendorong terjadinya perubahan teknologi masa depan," ucap Han Chon, General Manager Data Center Group Central Asia Pacific Lenovo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Salah satu cara membantu pasar mengatasi ini adalah dengan cara bekerjasama dengan vendor terkemuka di Indonesia dan dunia. Makanya itu menjadi dasar kami berkerja sama dengan NetApp," tambah Han Chon.

Kedua perusahaan tersebut bersama-sama mengembangkan produk storage bermerek Lenovo yang menggabungkan solusi all-flash data management dari NetApp dengan infrastruktur ThinkSystem Lenovo.

Selain itu, Lenovo dan NetApp  mengumumkan kerjasama baru di Cina untuk memberikan produk storage dan solusi manajemen data yang dilokalisasi dan dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan dan ekosistem cloud yang berbeda di Cina.

"Kerjasama ini untuk mengembangkan penelitian lebih dalam untuk mengembangkan teknologi di masa depan," tutupnya.