Kunci harmonis pernikahan dari Armand Maulana-Dewi Gita

id armand maulana,dewi gita,harmonis pernikahan

Kunci harmonis pernikahan dari Armand Maulana-Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita (instagram.com/dewigita01)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Musisi Armand Maulana dan Dewi Gita berbagi rahasia mempertahankan keharmonisan rumah tangga di usia pernikahan mereka yang memasuki usia 25 tahun. Kehidupan rumah tangga keduanya dikenal jauh dari gosip hingga kabar pertengkaran.

Bagi Armand dan Dewi, mempertahankan pernikahan selama 25 tahun bukan hal yang mudah. Namun keduanya punya cara tersendiri untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

"Tipsnya enggak ada sih. Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun kalau kita selera humornya tinggi sih, jadi ringanlah," ucap Dewi Gita sat ditemui usai media preview konser "1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (10/1) malam.

Dewi Gita menambahkan, "Kalau yang lain kayak cinta, sayang, itu mah klise ya. Semuanya doa segala macam ya memang harus, mengiringi lah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi komedi lah." 

Selain itu, kedua pasangan ini juga tidak lupa untuk selalu berserah diri kepada Tuhan. Hal inilah yang juga menjadi kunci langgengnya bahtera rumah tangga Armand dan Dewi hingga saat ini. 

"Kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan. Itu aja sih, buat saya pagar yang paling ampuh, pada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," kata Armand Maulana.

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tahun 1994. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana yang kini telah berusia 17 tahun.