Warga Mampuak tewas bertabrakan dengan seorang caleg

id kecelakaan lalu lintas di muara teweh,warga mampuak tabrakan dengan caleg,polres barito utara,partai ppp barito utara

Korban Juli Hendra meninggal dunia di lokasi kejadian pada peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh, Sabtu. (Foto Satuan Lalu Lintas Polres Barut)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)- Seorang warga RT 06 Desa Mampuak II Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, bernama Juli Hendra (35) tewas setelah menabrak dari belakang sebuah mobil di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh yang disopiri seorang calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan daerah ini.

"Kejadian itu saat korban mengendarai sepeda motor membonceng istri dan anaknya menyerempet mobil yang dikemudikan Rusiani pada Sabtu (12/1) pukul 11.45 WIB," kata Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto L Kramajaya di Muara Teweh, Sabtu.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh atau depan kantor Kecamatan Teweh Tengah, ketika itu mobil Toyota Rush warna silver metalik dengan nomor plisi DA 1297 BH yang disopiri Rusiani  datang dari arah bundaran Dermaga.    

Ketika mobil tersebut  mau balik arah di tengah jalan (penggalan jalan), tiba-tiba diserempet dari belakang oleh sepeda motor Yamaha Jupiter MX 135 warna merah maron dengan nomor polisi KH 2910 EL dikendarai  korban Juli Hendra.

Saat kejadian korban Juli membonceng istrinya Rohimah (34) dan putrinya Jihan Lutpiah berusia 1,5 tahun. Korban mengalami luka pada dada dan mulut serta langsung meninggal dunia ditempat kejadian, sedangkan istrinya Rohimah menderita luka patah tulang pada kaki sebelah kiri dan luka robek bagian kepala sebelah belakang kiri, sementara anak perempuannya Jihan luka memar pada kepala sebelah kanan.

"Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan lurus menanjak," katanya.

Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh untuk mendapat perawatan secara intensif.

"Saat ini perkara kecelakaan lalu lintas ini sedang dalam penyelidikan dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Mapolres Barito Utara," ujar Kasat Lantas.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar