Perasaan Gisel setelah resmi bercerai

id gisella,gading marten,resmi cerai,gempi

Perasaan Gisel setelah resmi bercerai

Sidang putusan perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten berlangsung di Pengadilan Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Hakim Ketua yang dipimpin oleh Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan cerai Gisella. (ANTARAFOTO/Reno Esnir)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Resmi berpisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku bingung dengan apa yang dirasakannya sekarang. Menurutnya, semua perasaan bercampur jadi satu.

Meski sudah mantap untuk bercerai, Gisel tetap merasa sedih saat putusan dibacakan. Menurutnya, hal seperti ini sangatlah normal.

Baca juga: Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai Rabu siang

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetep ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran," kata Gisel usai menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu.

"Tapi kalau ditanya, beragam perasaan di belakangnya. Ya pasti campur aduk kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah," lanjutnya sambil menahan tangis.

Baca juga: Gisella ungkap usahanya yang paling menguntungkan

Namun tidak ada yang disesali oleh Gisel. Sebab memang ini sudah menjadi pilihannya. Sekarang yang menjadi prioritasnya adalah mengurus anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Sekarang berarti waktunya buat ke depan, 'konsen' ke Gempi, fokus buat anak gitulah," ujar Ibu satu anak ini.

Baca juga: Permohonan maaf Gisella Anastasia terkait kabar perceraiannya

Bagi Gisel, perceraiannya dengan Gading adalah proses pembelajaran yang harus dilalui.

"Kalau udah sampai kayak begini, terus enggak ada pelajaran yang diambil, itu yang enggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik. Aku harus camkan itu, semua inginnya itu, buat mas (Gading), buat semuanya, mudah-mudahan minta doanya aja," terang Gisel.