Metode pendekatan yang digunakan Kate Hudson untuk besarkan anak

id Kate hudson,besarkan anak, metode,Pendekatan genderless

Metode pendekatan yang digunakan Kate Hudson untuk besarkan anak

Ilustrasi. (Pixabay)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Aktris Kate Hudson dan kekasihnya Danny Fujikawa yang dikaruniai bayi perempuan pada tahun lalu, mengatakan akan membesarkan anaknya itu dengan pendekatan "genderless" alias tak bergender.

Bayi perempuan bernama Rani itu lahir pada 2 Oktober 2018, namanya diambil dari ayah Fujikawa yakni Ron Fujikawa. Rani diucapkan mirip "Ronnie".

Kate Hudson mengatakan dalam sebuah wawancara degan AOL pekan lalu, pendekatan membesarkan anak perempuan tidak berbeda dengan membesarkan anak laki-laki.

"Kupikir Anda hanya membesarkan anak secara individu... Layaknya (pendekatan) tak bergender," katanya.

"Kami masih belum tahu dia akan mengidentifikasi dirinya sebagai apa. Bisa kukatakan saat ini dia sangat feminin dalam hal energinya, suaranya dan caranya. Sangat berbeda dari anak laki-laki, dan rasanya menyenangkan saat belanja baju anak. Kalau anak laki-laki cukup pakai onesies (terusan)... Sebenarnya aku jago cari baju anak laki-laki. Namun saat belanja untuknya (Rani) beda sekali. Ada beberapa hal yang aku rasa 'aku tak bisa melakukan ini padaya, karena sepertinya berlebihan'."

Hudson juga mengatakan saat kecil dia tomboi, dan kakaknya, Boston, "pada dasarnya adalah kakak perempuanku karena aku selalu merias wajahnya, dan aku akan mendandaninya dan dia menyukainya. Tapi tumbuh sebagai gadis di antara semua anak laki-laki, kamu akan jadi kuat... Orang-orang berkata, 'Oh, saudara-saudaramu pasti benar-benar melindungimu.' Dan saya seperti, 'Mereka melemparkan saya langsung ke dalam api!' "

Selain Rani, Hudson memiliki dua putra dari hubungan sebelumnya, Ryder 15 tahun dan Bingham 7 tahun.