Sebentar lagi Brad Pitt dan Angelina Jolie menyandang status jomblo

id Brad Pitt dan Angelina Jolie,sidang perceraian ,Sebentar lagi Brad Pitt dan Angelina Jolie menyandang status jomblo

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (FOTO ANTARA/REUTERS/Mike Blake) (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Angelina Jolie dan Brad Pitt sebentar lagi akan secara resmi berstatus jomblo, meski sidang perceraian mereka masih tertunda untuk keputusan akhir.

Keduanya sedang merundingkan "penilaian bifurkasi" status menikah mereka, yang akan memungkinkan Jolie dan Brad untuk secara hukum bercerai dan juga lajang, sebelum semua aset dibagi dan kesepakatan hak asuh tercapai.

"Keduanya ingin melanjutkan hidup mereka dan tidak lagi ingin menikah satu sama lain. Ini merupakan salah satu langkah agar keduanya dapat move on secara emosional," ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife, Senin.

Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir Jolie sering bepergian dengan membawa anak-anaknya. Yang terbaru, Jolie mengajak Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox untuk menyaksikan pemutaran perdana film "L.A. Dumbo".

"Dia tidak berusaha keras untuk terlihat seperti ibu yang baik. Dia ibu yang baik. Dia mencintai anak-anaknya dan memiliki akses untuk melakukan hal-hal seperti pemutaran perdana dan membawa mereka ke hal-hal yang sangat menyenangkan dan berbeda. Jadi mengapa dia tidak menikmati keistimewaan yang dihadirkan pada hidupnya," kata sumber terdekat Jolie.

Sedangkan Brad merasa khawatir jika Jolie akan pergi terlalu jauh dengan anak-anaknya.

"Brad takut Angelina memanjakan anak-anak. Dia berharap Angie akan berhenti membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan anak-anak. Dia khawatir anak-anak tumbuh manja dan dia tidak ingin mereka merasa bahwa semua hal harus diserahkan pada mereka," jelas sumber terdekat Brad Pitt.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar