Brad Pitt dan sang kekasih hadiri acara Grand Prix

id Brad Pitt ,Ines de Ramon

Brad Pitt dan sang kekasih hadiri acara Grand Prix

Brad Pitt. (ANTARA/Instagram @bradpittofflcial)

Jakarta (ANTARA) - Brad Pitt dan pacarnya Ines de Ramon menghadiri acara balapan bersama Grand Prix F1 di Sirkuit Silverstone di Northampton, Inggris.

Dilaporkan People pada Minggu (7/7) waktu setempat, aktor berusia 60 tahun itu terlihat berpegangan tangan dengan pacarnya yang telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun.

Dalam foto-foto balapan tersebut, pemenang Oscar itu mengenakan jaket zip-up korduroi kuning dengan T-shirt putih dan celana putih untuk tamasya musim panas, yang ia padukan dengan kacamata hitam dan topi bucket berwarna putih dan merah muda.

Baca juga: Brad Pitt kembali lanjutkan syuting film "F1" di lintasan balap
 

Sementara itu, de Ramon, eksekutif perhiasan berusia 34 tahun itu tampil anggun dalam balutan gaun lengan panjang berwarna biru pastel yang dikenakannya dengan kalung emas dan nuansa chunky.

Trailer pertama untuk film terbaru Pitt berjudul “F1” di mana ia berperan sebagai mantan pembalap Formula 1 yang kembali ke tim fiksi APXGP, memulai debutnya pada hari yang sama meski film tersebut akan dirilis di bioskop pada 27 Juni 2025.

Film aksi olahraga ini telah difilmkan selama balapan Grand Prix tahun ini yang dimulai pada bulan Maret, dan dibuat bekerja sama dengan komunitas Formula 1 di dunia nyata.

Baca juga: Film Brad Pitt tentang Formula 1 siap dirilis pada 2025
 

Menurut sinopsis filmnya, Damson Idris akan berperan sebagai teammade APXGP.

Pemerannya juga menampilkan Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia dan Samson Kayo.

Juara Formula 1, Hamilton (39) memproduksi film tersebut di bawah perusahaan produksi film dan TV miliknya Dawn Apollo Films bersama sutradara Joseph Kosinski, Pitt, Jerry Bruckheimer, Chad Oman, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner.

Baca juga: Hamilton pertimbangkan tekuni dunia film setelah pensiun
 

Tahun lalu, Pitt berbicara tentang film tersebut saat penampilannya pada Juli 2023 di Grand Prix Inggris.

"Dengar, semuanya luar biasa, maksudku suasananya luar biasa, menjadi bagian darinya dengan cara ini dan menceritakan kisah kami, semua orang sangat keren dengan kami. Semua tim telah membuka pintu untuk kami," ujarnya dalam wawancara dengan presenter Sky Sports F1 Martin Brundle.

Sementara itu, awal pekan ini dia terlihat sedang syuting film tersebut dengan mengenakan jumpsuit balap dan mengenakan kacamata hitam pada hari pembukaan Grand Prix Inggris. Pengerjaan Pitt untuk film tersebut berlangsung pada 4 Juli, sedangkan balapan sebenarnya berlangsung pada Minggu, 7 Juli.