Bupati Nadalsyah hadiri RUPS Bank Kalteng

id rups bank kalteng,bupati nadalsyah,bupati barito utara

Bupati Nadalsyah hadiri RUPS  Bank Kalteng

Bupati H Nadalsyah (kanan) berbincang dengan kepala daerah di Kalteng lainnya saat menghadiri RUPS Bank Kalteng di Palangka Raya, Rabu (24/4/2019) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Palangka Raya (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) dengan agenda pemilihan komisioner baru yang akan dilantik serta pembahasan perubahan anggaran dasar perseroan di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Rabu. 

RUPS adalah agenda tahunan Bank Kalteng, dimana para pemegang saham akan menilai kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan Bank Kalteng ke depannya.
 
Bupati H Nadalsyah foto bersama kepala daerah di Kalteng lainnya saat menghadiri RUPS Bank Kalteng di Palangka Raya, Rabu (24/4/2019) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)
RUPS Bank Kalteng dihadiri hampir semua Bupati/Wali Kota se-Kalteng selaku pemegang saham bank, termasuk Bupati Barito Utara.

"Rapat pemegang saham dilakukan untuk mendengar presentasi dari pihak Bank Kalteng terkait perkembangan sektoral modal PT Bank Kalteng," kata Bupati Nadalsyah.