Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'

id Black Adam,Shazam,Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam', Dwayne Johnson

Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'

'Black Adam' akan diperankan oleh Dwyne Johnson (ANTARA News)

Jakarta (ANTARA) - Spin-off dari "Shazam!" yakni "Black Adam" yang dimainkan oleh Dwayne Johnson telah menemukan sutradara untuk mengarahkan film tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Sabtu, nama Jaume Collet-Serra disebut sebagai sutradara "Black Adam" dan akan masuk dalam daftar terbaru untuk orang-orang terlibat pada film yang diambil dari DC Comics itu.

Collet-Sera sendiri baru menyelesaikan syuting bersama Johnson untuk film Disney "Jungle Cruise".

Beau Flynn dari FlynnPictureCo akan menjadi produser untuk "Black Adam" bersama Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions.

Black Adam dianggap sebagai archnemesis dari Shazam, yang berasal dari tahun 1940-an ketika pahlawan itu disebut sebagai Captain Marvel.

Dia adalah seorang pangeran Mesir semi abadi yang rusak karena kekuatan magis yang diembannya dari seorang penyihir. Dalam cerita komik saat ini, dia dianggap anti-pahlawan.

Karakter Black Adam pada satu titik berada dalam film "Shazam!" tetapi rumah produksi dan produser akhirnya menjamin bahwa dia akan memiliki filmnya sendiri.

Jaume Collet-Serra sebelumnya pernah menyutradari remake dari "House of Wax" dan "Orphan". Lalu melanjutkan karirnya sebagai sutradara "The Commuter", "Run All Night", "Non-Stop" dan "Unknown". Terakhir dia menyutradari film dengan anggaran rendah seperti "The Shallows" yang dibintangi oleh Blake Lively.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar