Begini kisah percintaan Song Joong-ki & Song Hye-kyo

id Song Joong ki,Song Hye kyo,Begini kisah percintaan Song Joong-ki & Song Hye-kyo

Begini kisah percintaan Song Joong-ki & Song Hye-kyo

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo (Instagram.com/kyo1122)

Jakarta (ANTARA) - Dijuluki Song-Song Couple, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo adalah salah satu pasangan selebritas yang disukai penggemar. Mereka bertemu lewat drama populer "Descendants of the Sun" pada 2016 di mana Joong-ki berperan sebagai Yoo Si-jin, seorang tentara, dan Hye-kyo menjadi dokter Kang Mo-yeon yang jatuh cinta pada Yoo.

Dikutip dari Korea Times, rumor mengenai percintaan mereka muncul dua kali pada 2017. Pada Maret, seorang warganet mengklaim telah melihat dua sejoli itu di New York. Namun agensi dari dua aktor itu membantah ada hubungan istimewa di luar pertemanan biasa.

Rumor kedua beredar pada Juni. Sebuah situs media China melaporkan pasangan itu berlibur bersama di Bali. Lagi-lagi rumor itu dibantah.

Namun, pada Juli 2017 mereka mengumumkan akan menikah pada Oktober.

"Awal tahun ini, kami berjanji akan melewatkan sepanjang hidup bersama," kata Joong-ki di situs penggemarnya.

Namun, awal tahun ini mulai muncul rumor perceraian yang dimulai dari media China. Media itu berspekulasi hubungan mereka retak setelah melihat Hye-kyo tampil di hadapan publik tanpa mengenakan cincin kawin. Namun Joong-ki menepis rumor itu pada bulan Mei dengan mengenakan cincin kawin saat membaca skenario untuk drama "Arthdal Chronicle".

Meski demikian, Joong-ki telah mengajukan gugatan perceraian, kata pengacaranya, Kamis. Ia ingin mengakhiri pernikahan mereka secara damai, bukan saling menyalahkan satu sama lain.