Adegan ini hampir dihapus dari 'Avengers: Endgame'

id Avengers, adegan emosial avengers, adegan hampir dihapus dari avengers, avengers endgame

Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. (ANTARA News/Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah momen emosional dalam "Avengers: Endgame" hampir saja dipotong dari film hit itu, yakni saat Steve Rogers atau Captain America melihat Peggy Carter melalui jendela.

Duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo pada akhirnya memasukkan adegan tersebut. Adegan itu terjadi saat Steve Rogers dan Tony Stark kembali ke tahun 1970an untuk mengambil salah satu batu Infinity.

Meskipun pasangan tersebut tidak berinteraksi, pandangan sekilas itu akhirnya menghasilkan keputusan Rogers untuk tetap berada di masa lalu. Dia ingin menjalani sisa hari-harinya bersama Carter di sisinya.

Salah satu penulis "Avengers: Endgame", Stephen McFeely menjelaskan bahwa adegan pendek tersebut pada awalnya tidak direncanakan.

"Draf pertama kami tidak memiliki ini. Ini akan terlihat memalukan tapi ternyata ini indah," ujar McFeely dilansir NME, Kamis.

"Avengers: Endgame" baru-baru ini menjadi film terlaris sepanjang masa dan mencopot "Avatar" karya James Cameron hanya kurang dari tiga bulan setelah dirilis.

Sementara itu, co-sutradara Joe Russo telah menjelaskan mengapa Natasha Romanoff atau Black Widow tidak mendapat adegan pemakaman dalam film "Endgame".

Ia mengatakan bahwa Natasha tampil di  film lain, sementara Tony (Stark) tidak.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar