Dikabarkan selingkuh, Miley Cyrus membatah sambil bersumpah

id Miley cyrus, miley cerai,Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Miley Cyrus (26) bersumpah bahwa dia tak menyelingkuhi Liam Hemsworth.

Pelantun "Wrecking Ball" itu membantah rumor bahwa dia berselingkuh dengan blogger Kaitlynn Carter lewat rangkaian 11 cuitan di akun Twitter-nya pada Kamis.

"Aku bisa menerima bahwa hidup yang kupilih berarti mengharuskanku untuk benar-benar terbuka dan transparan 100 persen dengan fans dan mereka yang kucintai, dan publik. Apa yang tak bisa kuterima adalah aku dikatai berbohong untuk menutupi sebuah kejahatan yang aku tak lakukan. Aku tak punya hal yang harus ditutupi," kata Miley dilansir People, Kamis (22/8).

Miley melanjutkan, dia memang terkenal suka berpesta saat masih remaja dan pada awal-awal usia 20-an. Dia tak hanya merokok namun juga membela penggunaan ganja. Dia juga pernah bereksperimen dengan obat-obatan.

Cuitannya kemudian berlanjut dengan pengakuan-pengakuannya semasa muda bahwa dia punya sejarah perselingkuhan dalam hubungan masa lalu. "Aku kacau dan berselingkuh dalam hubungan ketika aku masih muda," tulisnya.

Selain itu, dia mengingat saat-saat dalam kehidupan pribadinya yang sangat memengaruhi kariernya.

"Saya kehilangan kesepakatan Walmart besar-besaran pada usia 17 karena merobek sebuah bong," tweet Cyrus, merujuk pada lini merk bajunya yang kerja samanya dibatalkan oleh Walmart.

"Saya dikeluarkan dari Hotel Transylvania karena membelikan Liam kue berbentuk penis untuk ulang tahunnya...," katanya tentang peran dalam serial film animasi yang dibintangi Selena Gomez dan Adam Sandler.

"Aku mengayunkan bola tanpa pakaian," katanya tentang video musik untuk lagunya "Wrecking Ball."

Terakhir, Cyrus menambahkan, "Mungkin ada lebih banyak gambar telanjangku di internet daripada wanita mana pun dalam sejarah."

Meskipun dia membuat daftar ketidakpercayaan sebelumnya, Cyrus menekankan bahwa dia tidak pernah selingkuh dari Hemsworth.

"Yang benar adalah, begitu Liam dan aku berdamai, aku bersungguh-sungguh, & aku berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk dibuka di sini. Aku telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidupku. Aku tidak sempurna, aku tidak ingin menjadi, itu membosankan. Aku sudah dewasa di depan Anda, tetapi intinya adalah, AKU SUDAH TUMBUH DEWASA," cuitnya.

"Aku bisa mengakui banyak hal tetapi menolak untuk mengakui bahwa pernikahanku berakhir karena selingkuh. Liam dan aku telah bersama selama satu dekade. Aku sudah mengatakannya sebelumnya & itu tetap benar, aku mencintai Liam dan akan selalu begitu," katanya.

Mengacu pada perpisahannya dari Hemsworth dan mengapa dia memilih untuk mengakhiri hubungan mereka, Cyrus menulis, "pada titik ini aku harus membuat keputusan yang sehat bagi diriku untuk meninggalkan kehidupan sebelumnya."

Bintang itu menambahkan, “aku ada di kondisi yang paling sehat dan paling bahagia yang pernah kujalani sejak lama. Anda bisa mengatakan aku suka twerking, mengisap ganja, bermulut kotor tetapi aku bukan pembohong. Aku bangga mengatakan, aku hanya di tempat yang berbeda dari tempat ketika aku masih muda."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar