Mengulas fakta konser CIRCLE TVXQ

id Tvxq, konser kpop, circle tvxq

Mengulas fakta konser CIRCLE TVXQ

Changmin dan Yunho TVXQ dalam gelaran konser "TVXQ! CONCERT -CIRCLE- #with’ in Thailand" pada Juli 2019. (Instagram.com/tvxq.official)

Jakarta (ANTARA) - Penampilan grup idola asal Korea Selatan TVXQ yang terdiri dari Yunho dan Changmin dalam konser CIRCLE– #With In JAKARTA akan tercatat sebagai konser solo perdana mereka di Indonesia.

Grup yang mengawali penampilan debut pada 2003 itu sudah menggelar banyak konser selama berkarir. Tapi, para Cassiopeia (sebutan untuk penggemar TVXQ) di Indonesia dapat menikmati penampilan mereka secara langsung setelah penantian selama 16 tahun.

Rangkaian konser "Circle — #welcome" yang diasosiasikan dengan album mereka "New Chapter No. 1: The Chance of Love" sudah berlangsung sejak 5 Mei 2018 di Korea Selatan.

Itu adalah album studio ke-8 bagi duo TVXQ, sekaligus album penuh pertama semenjak mereka merampungkan wajib militer yang harus diikuti seluruh pria Korea Selatan.

Lagu-lagu dalam album "New Chapter No. 1: The Chance of Love" disebut dewasa dan seksi dengan genre beragam, balad pop, R&B sampai elektronik.

Pada 2018, TVXQ telah menghelat pertunjukan di tiga tempat, yakni Seoul di Korea, Hong Kong, serta Bangkok, Thailand.

Jumlah penonton pada dua hari pertama konser di Seoul mencapai 22.000 orang. Sementara konser di Hong Kong dan Thailand masing-masing dihadiri 8.000 penggemar.

, TVXQ melanjutkan tur pada Maret 2019. Seoul kembali jadi kota pertama digelarnya konser tahun ini. Dalam dua hari penyelenggaraan, ada 20.000 penggemar yang menikmati pertunjukan mereka.

Tur berlanjut ke Bangkok, kemudian Hong Kong, dan akan berlangsung di Indonesia, pada Sabtu (31/8).

Promotor Dyandra Global mengumumkan penukaran tiket sudah berlangsung mulai Jumat hingga besok. Tapi, promotor lebih menyarankan para penonton untuk menukar secepatnya agar tidak ada penumpukan antrean.

Besok, pintu gerbang lokasi konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Sedangkan pintu menuju Hall 3A dibuka pukul 17.30 WIB. Konser akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.