Langgar aturan datangkan Griezmann, Barcelona didenda 300 euro

id Barcelona, Antoine Griezmann,Langgar aturan datangkan Griezmann, Barcelona didenda 300 euro

Langgar aturan datangkan Griezmann, Barcelona didenda 300 euro

Barcelona's new French forward Antoine Griezmann poses with his new jersey next to the football club's president Josep Maria Bartomeu (R) during his official presentation at the Camp Nou stadium in Barcelona on July 14, 2019. (Photo by LLUIS GENE / AFP) (AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona dilaporkan mendapat denda oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) setelah dinyatakan bersalah telah melanggar aturan saat ingin mendatangkan Antoine Griezmann.

Namun, denda yang diberikan oleh federasi tersebut kepada Barcelona sangatlah kecil yaitu 300 euro (sekitar Rp4,64 juta) dibandingkan transfer Griezmann yang mencapai 120 juta euro (sekitar Rp1,85 triliun).

Penyerang timnas Prancis tersebut hengkang dari Atletico ke Barca pada Juli setelah raksasa Katalunya itu menebus klausul sang pemain, meskipun Atletico mengeluh bahwa jalannya negosiasi terjadi ketika Griezmann masih terikat kontrak dengan mereka.

Komite kompetisi RFEF dalam sebuah pernyataan, yang dilansir Reuters, pada Kamis (26/9) bahwa Barcelona melanggar aturannya dengan memulai negosiasi dengan Griezmann saat sang pemain masih berada di bawah kontrak dengan Atletico tanpa izin mereka.

Sejauh ini kedua klub Spanyol tersebut masih belum mengeluarkan pernyataan mereka terkait keputusam RFEF tersebut.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar