AZ seharusnya bisa menang atas MU

id ron vlaar,az alkmaar,manchester united,liga europa

AZ seharusnya bisa menang atas MU

Bek AZ Alkmaar Ron Vlaar berterima kasih kepada penonton seusai main imbang lawan Manchester United dalam laga kedua Grup L Liga Europa di Stadion Cars Jeans, Den Haag, Belanda, Kamis (3/10/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Piroschka van de Wouw)

kami merasa tampil lebih baik dan pantas untuk menang

Jakarta (ANTARA) - Bek AZ Alkmaar, Ron Vlaar menilai timnya seharusnya bisa membukukan kemenangan atas Manchester United dalam laga kedua Grup L Liga Europa sebab merasa tampil lebih baik dibanding tamunya di Stadion Cars Jeans, Den Haag, Belanda, Jumat dini hari WIB.

"Penampilan tadi sangat bagus. Kami lebih banyak menciptakan peluang dan memberikan pertahanan yang baik. Saya rasa tembakan mereka selalu meleset jauh. Kami pantas untuk mendapatkan poin lebih," kata Vlaar dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Ketika di ruang ganti, kami semua merasa kecewa karena kami merasa tampil lebih baik dan pantas untuk menang," katanya menambahkan.

Baca juga: Beberapa pemain Arsenal harus hengkang setelah gagal di Liga Europa

Pernyataan senada dilontarkan oleh pelatih AZ, Arne Slot. "Tadi merupakan penampilan yang bagus. Tidak masalah tim mana yang kalah, mereka tetap menjadi tim yang berada di posisi atas Liga Premier. Kami punya peluang yang cukup untuk bisa lebih baik."

MU syukuri satu poin

Sementara bek MU Diego Dalot menyatakan bahwa klubnya telah mendapatkan poin yang cukup meskipun mereka berada dalam situasi yang sulit.

"Kami Manchester United. Kami tahu kami harus meningkatkan penampilan kami. Poin saat ini menempatkan kami di posisi yang cukup baik mendekati posisi puncak klasemen grup," ujar Dalot.

Sang manajer Ole Gunnar Solskjaer pun bersyukur karena tim asuhannya masih bisa menempati posisi kedua. "Meskipun situasinya sulit tapi kami bermain dengan cukup bagus, dan kami kini berada di posisi yang menguntungkan.

MU memang jadi pihak yang diuntungkan atas hasil imbang tersebut, sebab mereka kini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin di bawah Partizan Belgrade (4), sedangkan AZ (2) hanya di tempat ketiga di atas FC Astana (0).

Baca juga: Chelsea juarai Liga Europa usai permalukan Arsenal

Baca juga: Investigasi kasus rasis di laga Liga Europa