Barcelona tak terima Philippe Coutinho kembali

id Philippe coutinho, barcelona, bayern munchen, barcelona jual philippe

Barcelona tak terima Philippe Coutinho kembali

Gelandang Philippe Coutinho kini bermain sebagai pemain pinjaman Barcelona untuk Bayern Muenchen. Bayern punya opsi beli permanen, tetapi seandainya Bayern tak mau memanfaatkan opsi ini tahun depan maka Barca akan melepas Coutihno ke sebuah klub Liga Inggris. (AFP/CHRISTOF STACHE)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona sudah mengesampingkan Philippe Coutinho yang saat ini dipinjamkan kepada Bayern Muenchen, bakal bermain kembali dengan klub itu, tulis harian Diario AS dalam laman football-espana.

Pemain asal Brasil itu langsung cocok dengan Bundesliga setelah bergabung dengan raksasa liga Jerman itu pada akhir jendela musim panas lalu. Dia dikabarkan tak akan lagi kembali ke Camp Nou setelah musim ini selesai.

Bayern memiliki opsi beli permanen pemain timnas Brasil itu pada harga 120 juta pada akhir musim ini. Namun menurut Diario AS, sekalipun Bayern tak mau menggunakan opsi beli itu, Barca tetap akan melepas Coutinho musim panas tahun depan.

Coutinho sudah menciptakan dua gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan Bayern musim ini. Hubungan yang baik antara Bayern dan Barca disebut-sebut bakal mempermudah perubahan status Coutinho sebagai pemain permanen Bayern pada 2020.

Tetapi seandainya kepindahan Coutinho ke Bayern itu tidak teralisasi maka Barcelona akan menjual mantan pemain Liverpool itu ke sebuah klub Liga Inggris.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar