Solskjaer butuh tiga pemain lagi untuk tajamkan serangan

id Solskjaer,Manchester United ,Solskjaer butuh tiga pemain lagi untuk tajamkan serangan

Solskjaer butuh tiga pemain lagi untuk tajamkan serangan

Pelatih Kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertepuk tangan saat menyapa pendukung klub usai pertandingan penyisihan Grup L Liga Eropa melawan AZ Alkmaar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (12/12/2019). Manchester United keluar sebagai juara grup usai membungkam AZ Alkmaar 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Jon Super/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih berniat memperkuat barisan serangnya sekalipun Mason Greenwood belakangan ini bermain cemerlang.

Greenwood mencetak dua gol United ketika menjuarai fase grup Liga Europa setelah menggunduli AZ Alkmaar 4-0.

Pesepak bola berusia 18 tahun itu kini sudah menciptakan enam gol dalam tujuh kali menjadi starter musim ini tetapi Solskjaer masih mencari striker baru.

Baca juga: Solksjaer merasa masih dapat dukungan dari fans MU

"Kami ingin memperkuat diri pada banyak posisi," kata Solskjaer dalam laman ESPN. "Jika Anda melihat skuat kami dibandingkan dengan yang lain kami memang sudah berkembang tetapi kami butuh dua atau tiga pemain untuk skuat ini."

Dengan cara begitu, sambung Solksjaer, skuatnya berkecukupan dalam sisi jumlah sehingga bisa merotasi pemain sepanjang musim dengan baik.

Baca juga: Solksjaer nikmati permainan ala Haaland Liga Champions

Baca juga: Keceriaan Solskjaer melihat Lingard kembali ke penampilan terbaik

Baca juga: MU diminta tingkatkan permainan lawan tim lebih kecil

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar