Oscars berlangsung tanpa pemandu acara lagi?

id Oscara,Piala oscars, emmy awards, pemandu acara oscars

Oscars berlangsung tanpa pemandu acara lagi?

Lady Gaga saat menerima piala Oscars di Academy Awards ke-91 di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, AS (25/02/2019) (PA Images/Alberto Rodriguez)

p
Jakarta (ANTARA) - Para produser Oscars sedang mempertimbangkan apakah acara malam penghargaan insan perfilman dunia itu membutuhkan pemandu acara atau tidak pada tahun depan.

Academy of Motion Picture Arts and Sciences dan stasiun televisi ABC saat ini sedang menggodok solusi terbaik untuk acara yang tayang pada 9 Februari 2020 nanti.

Pilihannya adalah menunjuk sederet selebritas tanpa pemandu acara sama sekali, mereka bisa berbagi tugas alih-alih membebankan hanya pada satu bintang untuk membuat lelucon dan menyambut audiens global dalam durasi tayangan lebih dari tiga jam.

Baca juga: 20 film ini siap berebut piala Oscar kategori "Best VFX"

Baca juga: Academy buat aplikasi "streaming" untuk film pesaing dalam Oscar


Tahun ini, Academy memilih menggelar Oscars tanpa pemandu acara menyusul kontroversi seputar ujaran Kevin Hart di Twitter soal anti-LGBT di masa lalu yang membuatnya mengundurkan diri.

Hasilnya, Oscars tahun ini mendapat sambutan dan rating bagus.

Sederet selebritas yang pernah memandu acara Oscars di antaranya adalah: Alec Baldwin dan Steve Martin pada 2010; Paul Hogan, Chevy Chase, dan Goldie Hawn pada 1987; Richard Pryor, Liza Minnelli, Dudley Moore dan Walter Matthau pada 1983; serta duo James Franco dan Anne Hathaway pada 2011.

Sumber mengatakan kepada Variety bahwa tim produser yang dipimpin oleh Lynette Howell Taylor dan Stephanie Allain, menolak satu atau usulan lain saat ini.

Terakhir kali Oscars tanpa pembawa acara adalah di tahun 1989.

Bukan hanya Oscars, tahun ini acara penghargaan bagi insan televisi Amerika Serikat, Emmy Awards juga tanpa pembawa acara.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar