Tampilan Minivan baru DFSK yang bocor di medsos

id Tampilan Minivan baru DFSK yang bocor di medsos,Dongfeng Sokonindo,DFSK,Minivan baru DFSK

Tampilan Minivan baru DFSK yang bocor di medsos

Minivan baru DFSK (Instagram/enzo.dfsk)

Jakarta (ANTARA) - Dongfeng Sokonindo (DFSK) sepertinya sedang menyiapkan mobil baru untuk pasar Indonesia, yakni sebuah kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV) yang berdesain minivan.

Berdasarkan beberapa unggahan di meda sosial, terlihat bahwa model baru itu sudah menggunakan logo DFSK yang ditempel di tengah grille depan.

Jika dilihat dari desain lampu utama, lampu kabut dan pilar A, mobil itu menyerupai DFSK C36 atau C37 yang sudah dipasarkan di Asia dan Eropa.

Tampilan depan mobil itu terlihat padat dengan model lampu depan yang memanjang ke bawah, bingkai grille yang tebal, dan lampu kabut berbentuk persegi panjang yang cukup besar.
 
Pada unggahan lainnya yang mengambil foto dari samping, terlihat bahwa minivan DFSK itu menggunakan pintu geser dengan kaca samping dan belakang yang besar.

Selain memuat penumpang pada tiga baris kursi, melalui foto itu, dari kaca belakang terlihat tersisa jarak dari kursi baris ketiga dengan pintu belakang, yang menunjukkan kelapangan kabin dan bagasi.

Jika memang minivan itu masuk Indonesia, maka akan bersaing dengan MPV niaga atau blind-van semisal Daihatsu Gran Max, Suzuki APV atau Carry, dan Wuling Formo.

Mengutip laman resmi DFSK, Jumat, mobil itu tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.200cc dan 1.400 dengan transmisi manual.