Ketahui warna keberuntungan Shio Anda di tahun Tikus Logam

id Tahun tikus logam, shio, warna keberuntungan di tahun tikus logam, ramalan shio di tahun tikus logam

Ketahui warna keberuntungan Shio Anda di tahun Tikus Logam

Ilustrasi tahun baru Imlek 2020 (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Master Kenny Hoo dari Good Feng Shui menyebut tahun 2020, yang dalam penanggalan China ditandai dengan shio Tikus Logam, adalah tahun di mana inovasi dan perkembangan teknologi kreatif maju pesat.

Menurut dia, industri yang berkaitan dengan unsur kayu dan api akan memiliki lebih banyak peluang bisnis, komoditas dan harga produk mentah yang akan meningkat, contohnya seperti di bidang furnitur, buah dan sayuran, obat-obatan, produk kesehatan, pendidikan, karet dan minyak kelapa sawit.

Tahun 2020, bagian barat daya dan barat disebut memiliki Qi atau energi positif yang besar.

Memberikan perhatian ekstra pada bagian Barat dinding rumah, tidak hanya akan mendapatkan perasaan yang baru, namun juga bisa menarik Qi keberuntungan, keberuntungan kekayaan, dan dukungan baik dari orang-orang baik yang akan meningkatkan karier, prestasi akademik, bisnis yang lebih besar dan kekayaan serta dukungan baik dari orang lain sepanjang tahun.

Berikut adalah panduan lengkap Warna Shio Tahun 2020:

Shio Ayam
Shio Ayam akan mendapatkan popularitas yang lebih besar dari tahun sebelumnya dan kehidupan cinta yang lebih manis. Akan ada lebih banyak orang baik yang memberikan bantuan dan dukungan dalam karier dan akademik anda di Tahun 2020.

Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam dikarenakan adanya pergerakan dalam hal pendidikan, promosi karier, kenaikan gaji dan bisnis serta keberuntungan properti yang lebih baik. Dengan demikian, tahun 2020 akan menjadi tahun yang baik untuk pernikahan dan penambahan anggota keluarga baru.

Merenovasi rumah atau pindah ke rumah baru dapat memicu keberuntungan yang lebih baik dan mengundang energi positif di tahun 2020.

Baca juga: Dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan, karier, bisnis serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan, Good Feng Shui menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian barat rumah atau kantor dengan warna hijau ditambah sedikit warna biru.

Shio Anjing
Bagi mereka yang lahir di tahun Anjing, tahun 2020 akan menjadi tahun pemicu ide-ide bagus yang penuh dengan kreativitas dan titik balik. Tahun ini akan menuai hasil dari kerja keras yang selama ini dilakukan. Meskipun nantinya di tengah perjalanan akan menemukan hambatan dan tantangan yang tidak terduga, karena kurangnya bintang keberuntungan di tahun ini.

Semua usaha harus ditangani dengan upaya ekstra, perawatan dan kesabaran yang lebih karena kurangnya bintang keberuntungan tahun ini. Shio Anjing disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah untuk meningkatkan keberuntungan di tahun ini. Cat ulang bagian selatan rumah menjadi putih dan biru yang dapat memicu Qi yang lebih baik. Cat ulang bagian utara dengan warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Hindari warna merah dan coklat di area bagian selatan.

Shio Babi
Mereka yang lahir di tahun Babi akan menghadapi lebih banyak tantangan dan cenderung merasa lelah di tahun ini. Meskipun memiliki banyak bintang keberuntungan, namun akan sulit mendapatkan manfaat yang menguntungkan ketika menghadapi banyak tekanan. Sering merasa tidak berdaya, kurang efisien dalam karier dan belajar seiring berjalannya waktu, dan sering merasa khawatir, mudah tersinggung, dan di berada di bawah tekanan.

Melakukan renovasi kecil dan mengecat ulang rumah untuk efisiensi kerja dan meningkatkan kemampuan belajar, serta memperkuat keberuntungan kesehatan anda. Disarankan untuk mengecat ulang dinding berfitur di bagian barat rumah, menjadi warna hijau ditambah sedikit warna biru karena ini dapat membantu untuk mendapatkan keberuntungan kesehatan yang lebih baik dari shio babi dan anggota keluarga.

Baca juga: Apakah Tahun Babi Tanah bawa keberuntungan? Ini kata ahli Feng Shui

Shio Tikus
Shio Tikus akan meraih banyak keberuntungan, dan kebahagiaan serta merayakan peristiwa penting di tahun 2020.

Kesempatan yang baik untuk merencanakan kehamilan dan kehadiran untuk bayi, akan banyak peruntungan dan kemajuan di pertengahan tahun kedua. Terombang-ambing oleh berbagai pertimbangan, di pertengahan pertama tahun ini akan lebih menantang, namun sejak Juli dan seterusnya, mulai memiliki kekayaan yang lebih baik. Pada akhir tahun, akan mengejutkan mengetahui bahwa ada banyak keuntungan di tahun 2020.

Waspadai potensi masalah, seperti gosip, atau argumen di bulan April. Meskipun pada tahun ini, Shio Tikus menyandang Kaisar Tahunan (Tai-Sui), untungnya akan ada bintang keberuntungan yang membantu memperbaiki dan menarik banyak hasil yang baik. Menerapkan warna Hijau ditambah sedikit cat warna Merah di bagian Utara, di rumah dan perusahaan, dapat membantu meningkatkan keberuntungan lebih lanjut dan menghindari kemungkinan pertengkaran dengan orang lain.

Shio Kerbau
Shio Kerbau akan ada banyak pembantu dan pendukung yang baik, dan akan memiliki banyak acara dan kebahagiaan, harus pintar dalam menangkap atau mengambil peluang dengan penuh percaya diri untuk mengeksplorasi dalam mengembangkan bisnis yang lebih lanjut secara agresif. Banyak peluang bagus di tahun ini. Untuk bertemu banyak
teman baru, jaringan yang bertambah luas, dan semangat yang tinggi. Penuh energi positif, proaktif dan bersemangat untuk mencari peluang baru dan memiliki keberanian untuk mencoba hal-hal baru dalam karir dan studi.

Tahun ini penuh dengan acara bahagia, seperti pernikahan, penambahan anggota keluarga, semuanya berjalan lancar dan menguntungkan. Hiasi ulang dengan hijau ditambah sedikit warna biru pada dinding unggulan di bagian barat, di rumah dan perusahaan, yang dapat membantu meningkatkan karier, kekayaan, kesehatan, cinta, perkawinan, dan keberuntungan pada bayi di tahun khusus ini.

Shio Macan
Di tahun 2020, kekurangan bantuan atau dukungan dari orang lain, jadi semuanya harus bergantung pada usaha sendiri.

Karena bintang Traveling yang aktif, perjalanan yang akan dilakukan lebih sering, bertemu dengan orang-orang yang baik yang akan memberikan bimbingan dan bantuan yang baik. Agak sulit untuk menghindari sering bepergian pada tahun ini, harus tetap menjaga kesehatan, terutama orang tua, terutama lingkungan keluarga.

Mulai September dan seterusnya, keberuntungan akan mulai membaik, jadi bersabarlah.

Shio Kelinci
Shio Kelinci akan mendapatkan keberuntungan, popularitas, ketenaran dan cinta yang lebih besar. Terutama shio Kelinci betina, yang penuh dengan keberuntungan dan energi positif, bintang keberuntungan, kekuatan dan pengaruh yang lebih tinggi.

Shio Kelinci jantan, akan mendapat bantuan dan dukungan yang lebih baik dari shio kelinci betina di tahun ini. Pada bulan Maret dan September, perlu waspada terhadap potensi argumen atau masalah yang terkait hukum dan masalah percintaan

Cinta berada dalam fase yang baik, sehingga di tahun ini dapat mempertimbangkan pernikahan atau merencanakan untuk kehamilan. Cat ulang bagian barat dengan warna hijau dan biru untuk memicu Qi yang lebih baik dan untuk mengaktifkan kembali cinta dan hubungan, serta meningkatkan kesehatan, karier dan keberuntungan.

Shio Naga
Shio naga tahun ini akan lancar dalam menyelesaikan urusan yang ada, mereka akan menjadi pemenang. Akan ada kecemburuan dari orang lain, pertengkaran, kurangnya dukungan dari orang-orang yang baik, meskipun yang lain mencoba memberikan bantuan dan dukungan, tetapi sia-sia.

Hindari pertengkaran atau berdebat dengan orang lain ketika pergi keluar atau mengemudi.

Cobalah untuk menyuntikkan ide-ide baru dan inovatif ke dalam bisnis, karier, atau studi saat ini. Pastikan bagian tenggara di rumah dan perusahaan selalu rapi, cerah dan bersih. Mengecat ulang atau mendekorasi ulang bagian tenggara dengan warna hijau plus biru, untuk mengaktifkan keberuntungan studi, kreativitas, ide-ide inovatif, dan untuk menarik peluang karier yang baik dan meningkatkan keberuntungan kekayaan.

Baca juga: Industri hiburan akan bersinar di tahun Tikus Logam

Shio Ular
Tahun ini shio Ular akan bertemu dengan berbagai teman baru, terutama lawan jenis. Pertengahan pertama tahun ini akan memiliki peluang bisnis dan karier yang lebih baik, yang harus dimanfaatkan dengan baik.

Akan ada lebih banyak tantangan dalam keuangan, lebih mudah untuk dibelanjakan berlebihan atau menghadapi kerugian finansial.

Tahun ini cocok untuk mendekorasi ulang rumah atau perusahaan, mengatur acara perayaan, karena ini dapat menginspirasi energi positif dan untuk membantu menyelesaikan tantangan. Menyarankan untuk mengecat ulang bagian barat di rumah dan perusahaan, terutama hijau ditambah sedikit warna biru, dapat mengaktifkan Qi positif untuk karier dan kekayaan yang lebih besar.

Shio Kuda
Di tahun ini, shio kuda menjadi sangat sibuk bepergian. Ketika bepergian, akan cenderung bertemu dengan orang-orang yang baik sehingga akan ada peluang yang lebih baik di pertengahan pertama tahun ini, harus memanfaatkan peluang dengan lebih baik.

Tahun ini, akan ada gangguan dari bintang Patah Tahunan, shio Kuda akan menghadapi lebih banyak kekhawatiran dan bahkan masalah yang menyedihkan, orang-orang yang dulunya pendukung yang baik akan berubah menjadi penentang.

Pada pertengahan kedua tahun ini cocok untuk mengakuisisi properti atau pindah rumah, dan harus dilakukan sedini mungkin.

Disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah yang ada untuk lebih meningkatkan keberuntungan, namun hindari warna merah, coklat atau kuning di bagian selatan. Cat ulang dinding fitur di bagian Selatan menjadi putih, perak dengan warna biru dapat memicu Qi yang lebih baik.

Warnai ulang bagian utara di rumah atau perusahaan terutama menjadi hijau ditambah sedikit warna merah atau ungu, untuk membantu mengubah pembuat masalah menjadi pendukung yang baik.

Shio Kambing
Tahun keberuntungan bagi mereka yang lahir di tahun kambing.

Shio Kambing akan sangat sibuk di tahun ini, meskipun ada beberapa bintang tahunan negatif yang dapat menyebabkan gangguan, untungnya dengan perlindungan dari keberadaan banyak bintang Nobel yang kuat, semua tantangan dapat diselesaikan pada akhirnya.

Pada tahun ini, dengan adanya bintang keberuntungan berganda dan terkemuka dan bintang mulia lainnya, semua usaha yang direncanakan akan berjalan sangat lancar.

Tahun ini cocok untuk membeli properti dan pindah ke rumah baru. Mendorong untuk merenovasi atau mendekorasi ulang rumah, akan banyak Qi positif untuk kekayaan, karier dan kesehatan untuk saat ini dan yang akan datang. Sarankan untuk mengecat ulang dinding unggulan di bagian barat, terutama warna hijau, dengan sedikit warna biru untuk memicu keberuntungan kekayaan yang lebih besar di sepanjang tahun.

Baca juga: Mengenal jajanan Imlek, kue keranjang hingga "tray of happiness"

Dan untuk lebih meningkatkan keberuntungan karier dan kekayaan, cat ulang bagian barat laut dalam kombinasi warna putih, perak dan biru.

Shio Monyet
Pada tahun ini, mereka yang lahir di tahun monyet akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karir dan belajar di luar negeri. Orang dengan shio monyet akan sangat sibuk di tahun ini, harus memperhatikan pasangan yang kemungkinan akan mendapatkan keberuntungan yang lebih buruk, sulit untuk bekerja sama dengan lancar.

Tahun ini cocok untuk membeli real estat dan pindah rumah. Dekorasi ruangan dapat merangsang keberuntungan dan menginspirasi masa depan yang lebih baik.

Menyambut Tahun Tikus Logam, AkzoNobel bekerjasama dengan Good Feng Shui menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2020.

"Kami percaya warna adalah salah satu yang memiliki peran penting untuk membawa kenyamanan, serta energi positif yang dapat merubah suasana hati ke dalam hunian anda dan menghadirkan feng shui yang harmonis. Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2020, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Tikus Logam," kata Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam keterangannya di Jakarta pada Sabtu.

Tahun ini Dulux Color of The Year merilis warna Tranquil Dawn yang dikenal juga dengan Grey Jeans (45GY 55/052) yang menunjukkan stabilitas dan kenyamanan pada ruangan. Warna Grey Jeans adalah warna-warna teduh dan halus seperti warna hijau, biru dan abu-abu.