Harga Fujifilm XT-4 yang baru saja meluncur

id Fujifilm XT-4,kamera mirrorless,Harga Fujifilm XT-4 yang baru saja meluncur

Harga Fujifilm XT-4 yang baru saja meluncur

Kamera mirrorles Fujifilm X-T4 (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Fujifilm resmi meluncurkan produk terbaru dari jajaran kamera mirrorless X-Series, yakni Fujifilm X--T4 dengan harga mulai dari Rp26,9 juta.

"Dengan pengembangan algoritma baru, para fotografer dan videografer sekarang dapat menangkap berbagai momen penting yang sangat berkesan bagi mereka melalui produk flagship terbaru kami," kata President Direktur PT Fujifilm Indonesia, Naoyuki Kawakubo saat peluncuran Fujifilm X-T4 di Jakarta, Kamis.

Series X-T4 dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti unit shutter yang membuat kamera lebih gesit menangkap gambar, tahan lama dan tenang karena sudah dikombinasikan dengan Auto Fokus (AF) yang pernah ada dalam kamera X-Series.

Baca juga: Fujifilm luncurkan kamera generasi X-series X-Pro3

Kamera ini juga menjadi yang pertama pada keluarga X-T4 yang memiliki fitur In-Body Image Stabilization (IBIS) yang membuat gambar menjadi lebih halus.

"X-T4 dikemas dengan IBIS, unit rana baru dan baterai berkapasitas besar. Semua itu ditampung dalam wadah bodi yang ringkas dan juga ringan, dan itu merupakan filosofi inti dari semua X-series. Hal itu membuat X-T4 menjadi generasi kamera mirrorless yang sangat powerful," kata Marketing Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia Anggiawan Pratama dalam kesempatan yang sama.

Kamera mulai dipasarkan pada April 2020 mendatang.

Baca juga: Baru meluncur, ini spesifikasi Fujifilm X-T30

Baca juga: Kamera Hybrid pertama dengan motion mode dari Fujifilm

Baca juga: Jadwal peluncuran Instax SQUARE edisi Taylor Swift