Saat lawan Bournemouth, Liverpool tak diperkuat Alisson

id Liverpool ,Liverpool tak diperkuat Alisson,Bournemouth,Liga Inggris,Juergen Klopp, Alisson Becker

Saat lawan Bournemouth, Liverpool tak diperkuat Alisson

Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) menyalami kiper Alisson Becker usai memastikan langkah ke partai final Piala Dunia Antarklub dengan mengalahkan Monterrey 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Rabu (18/12/19) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Karim Jaafar)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool tidak akan diperkuat kiper Alisson Becker saat mereka memainkan pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth pada Sabtu (7/3) malam.

Kiper Brasil itu mengalami cedera menjelang pertandingan Piala FA di markas Chelsea, dan hasil pemindaian mengonfirmasi ia tidak akan dapat dimainkan pada akhir pekan.

"Sayangnya Ali (Alisson) harus absen. Ia mengalami insiden kecil saat berlatih sebelum melawan Chelsea," kata manajer Juergen Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Chelsea singkirkan Liverpool dari Piala FA

Perihal jenis cederanya, Klopp mengatakan bahwa itu merupakan cedera otot.

"Otot, pada pinggangnya. Otot kecil. Anda (para pewarta) masih dapat melakukan pekerjaan Anda, namun kiper profesional sedikit berbeda. Itulah situasinya," tambah pria Jerman tersebut.

Klopp juga menjelaskan bahwa Alisson dipastikan harus absen pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (12/3) mendatang.

Baca juga: Daftar juara Piala La Liga, Singgasana Liverpool hampir terkejar

Sedangkan untuk pertandingan panas melawan tim sekota Everton, Klopp masih belum mau memberikan gambaran.

"Saya tidak mau berkata tidak (untuk memainkan Alisson pada pertandingan derby), namun saya tidak tahu apakah ia akan dapat dimainkan," ujar Klopp.

Di sisi lain, terdapat sedikit kabar gembira karena Naby Keita telah dapat mengikuti latihan. Kapten Jordan Henderson masih harus absen, namun ditargetkan dapat kembali bermain saat melawan Atletico.

Baca juga: Juergen Klopp akui kalah itu menyakitkan

Baca juga: Sadio Mane tak persoalkan juara Liga Inggris akan dapat medali

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar