Bisnis yang akan digeluti Gareth Bale setelah gantung sepatu

id Gareth bale, bisnis kuliner , gantung sepatu

Bisnis yang akan digeluti Gareth Bale setelah gantung sepatu

Gareth Bale (Real). (D.Nakashima/AFLO/Daisuke Nakashima)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan salah satu opsinya setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional, yakni melanjutkan kesibukannya di bisnis kuliner.

Bale baru saja membuka restoran Par 59 yang di dalamnya juga menyediakan wahana mini-golf di Cardiff, Wales, sebagai bisnis kuliner keduanya setelah Eleven's, sebuah bar yang beroperasi di kota yang sama.

Baca juga: Agen Gareth Bale ragukan kliennya bakal balik ke Tottenham Hotspur

"Saya tidak akan main sepak bola selamanya, jadi tentu saja menggeluti hal semacam ini selalu menarik, terlebih di Wales saya ingin membalas kepada kota tempat saya lahir dan tumbuh sebanyak mungkin," ujarnya dilansir Wales Online, baru-baru ini.

"Dengan Eleven's dan Par 59 saya harap bisa menghadirkan pilihan menarik bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya untuk memperoleh hiburan yang berbeda," kata Bale menambahkan.

Bale saat ini masih memiliki sisa kontrak untuk dua tahun ke depan bersama Real Madrid.

Baca juga: Agen Gareth Bale akui kliennya tidak bahagia di Real Madrid

Kendati di musim panas lalu ia sempat dikabarkan tersisih dari opsi pilihan manajer Zinedine Zidane, bintang Wales itu sepertinya akan memilih menghabiskan sisa kontraknya.

Bale dan rekan-rekannya di Real Madrid saat ini tengah menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari sebagai bagian penundaan Liga Spanyol menyusul meledaknya pandemi globak COVID-19.