Barbie dan MAC kolaborasi luncurkan produk 'make up'

id Barbie,mac,Barbie dan MAC kolaborasi luncurkan produk 'make up'

Barbie dan MAC kolaborasi luncurkan produk 'make up'

Merek tata rias MAC berkolaborasi dengan merek boneka dari perusahaan Matel, Barbie, meluncurkan koleksi produk make up dengan warna warni khas Barbie yaitu merah muda. (Instagram/@maccosmetics)

Jakarta (ANTARA) - Merek tata rias MAC berkolaborasi dengan merek boneka legendaris dari perusahaan Matel, Barbie, meluncurkan koleksi produk make up dengan warna warni khas Barbie yaitu merah muda.

Barbie dalam hal ini adalah MAC Maker, sebutan untuk warganet internasional yang berpengaruh (international influencer), yang diundang oleh MAC untuk menciptakan koleksi lipstik dengan warna buatan mereka sendiri.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga dilakukan untuk merayakan ulang tahun Barbie ke 61 seperti dijelaskan dalam akun Instagram MAC Cosmetics.
Meskipun Barbie diasosiasikan dengan warna merah muda mentereng, koleksi kali ini lebih banyak menggunakan warna merah muda yang lembut dengan nuansa netral seperti mauve.

Penggunaan nuansa merah muda yang netral, menjadikan koleksi kali ini dapat digunakan oleh semua jenis warna kulit. Kampanye untuk koleksi kali ini diperagakan oleh boneka-boneka Barbie dengan berbagai warna kulit, yang mengenakan warna make up dari koleksi terbaru itu.
Kemasan koleksi lipstik sama dengan kemasan lipstik MAC pada umumnya, yaitu menyerupai bentuk peluru. Hanya saja, untuk koleksi ini, warna yang dipilih untuk kemasan adalah emas dipadu merah muda menyala khas Barbie.

Edisi terbatas ini sudah dapat dipesan melalui laman MAC dengan harga 20 dolar (sekitar Rp300 ribu).

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar