Cara mengucapkan nama X A-12 anak Elon Musk

id Elon musk, grimes, x a-12 , anak elon musk,Cara mengucapkan nama X A-12 anak Elon Musk

Cara mengucapkan nama X A-12 anak Elon Musk

Elon Musk menggendong putranya X Æ A-12 (Twitter/@elonmusk)

Jakarta (ANTARA) - CEO Tesla Elon Musk dan penyanyi asal Kanada, Grimes, menyambut kelahiran putra pertama mereka kemarin, Selasa (5/5) yang dinamai X Æ A-12.

Salah satu netizen di Twitter bertanya pada Musk soal pengucapan nama X Æ A-12: "X Ash Archangel?" yang disertai unggahan foto tangkapan layar dari laman Wikipedia yang menjelaskan bahwa "Æ" adalah sebuah ligature, ikatan huruf yang bisa disebut "Ash". Sementara A-12 adalah merujuk kepada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi "Archangel".

Tesla in the Gong@TeslaGong
 · 
Membalas @elonmusk dan 2 lainnya

We really need to see picture of the baby !! Please do share.


Elon Musk@elonmusk

 

Lihat gambar di Twitter

94 rb

Info dan privasi Iklan Twitter

17,2 rb orang memperbincangkan tentang iniMeski tak menjawab dengan pembenaran, Elon Musk menyukai cuitan netizen yang menebak pengucapan nama sang anak itu.

Netizen lain menebak nama X Æ A-12 diucapkan sebagai Xavier merujuk kepada bahasa Mandarin di mana 1 diucapkan sebagai "yee" dan 2 adalah "er".

Tapi Elon Musk (48) sudah pernah menamai anaknya Xavier. Musk sudah punya lima anak dari penulis Justine Wilson, yakni si kembar Xavier dan Griffin, serta si kembar tiga Damian, Saxon dan Kai.

Sementara untuk Grimes yang berusia 32 tahun, X Æ A-12 adalah anak pertama dia. Perwakilan Grimes dan Musk tidak segera memberi jawaban saat dikonfirmasi Page Six, Selasa (5/5).