Laudya Cynthia Bella umumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran

id Laudya Cynthia Bella , Engku Emran,Laudya Cynthia Bella umumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran,Laudya Cynthia Bella cerai

Laudya Cynthia Bella umumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella ditemui dalam jumpa pers pemutaran perdana film "Ambu" di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Laudya Cynthia Bella meminta doa dan dukungan setelah mengumumkan secara resmi kabar perceraiannya dengan Engku Emran.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," kata Laudya Cynthia Bella dalam keterangan video yang diberikan pihak manajemen kepada awak media, Rabu.

Bella mengatakan segala upaya telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dikabarkan resmi bercerai dengan Engku Emran

"Ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ujar Bella.

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Rendi menikah pada 8 September 2017 silam. Acara akad nikah dilakukan di Malaysia sedangkan resepsi pernikahan diadakan di Bandung.

Selepas sah menjadi istri Engku Emran, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama suaminya.

Selama dua tahun berumah tangga, Bella dan Engkau Emran belum dikaruniai anak sedangkan Engku sudah mempunyai anak dari istri sebelumnya.

Baca juga: Tantangan untuk Laudya Cynthia Bella dan Desy Ratna Sari dalam Buya Hamka

Baca juga: Laudya Cynthia Bella bakal bikin fashion show di London

Baca juga: Perjalanan Cinta Engku Emran dengan Aktris Laudya Cynthia Bella