27 Personel Polres Barito Utara terima penghargaan

id personel polres barito utara,terima reward,wakapolres barut kompol masharsono

27 Personel Polres Barito Utara terima penghargaan

Personel Polres Barito Utara menerima reward dari pimpinan Polri atas prestasi dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas. Reward diserahkan Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono, dalam apel konsolidasi di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin (20/7/2020).ANTARA/HO-Polres Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Sebanyak 27 personel  Polres Barito Utara menerima penghargaan (reward)  dari pimpinan Polri atas prestasi dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas. 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Wakapolres Kompol Masharsono mengatakan ada 27 personel Polres Barito Utara yang diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas.

"Ada 17 personel yang berhasil ungkap kasus pembunuhan anak di Desa Bintang Ninggi, tiga orang telah mengungkap kasus tindak pidana memiliki bom babi di PT BMAL Desa Lemo," kata Masharsono  saat menyerahkan reward dilaksanakan dalam apel konsolidasi di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin.

Wakapolres menambahkan, tiga personel berikutnya pemenang dalam lomba kebersihan asrama Polres dan Polsek jajaran. 

Kemudian, satu anggota lagi berhasil membuat sebuah terobosan kreatif dalam membina desa pantang mundur, satu personel telah mampu memvisualisasikan kegiatan positif Polres Barito Utara dan satu personel berprestasi dalam terobosan kreatif ketahanan pangan berupa kolam ikan.

"Kepada personel Polres Barito Utara, prestasi yang sudah diberikan merupakan bentuk apreasiasi pimpinan terhadap kinerja personelnya. Semoga ini amanah bagi rekan-rekan,” kata dia.