Netflix akan perluas jagat 'The Witcher' melalui prekuel miniseri 'Blood Origin'

id The Witcher,netflix,Blood Origin,Netflix akan perluas jagat 'The Witcher' melalui prekuel miniseri 'Blood Origin'

Netflix akan perluas jagat 'The Witcher' melalui prekuel miniseri 'Blood Origin'

Poster "The Witcher" (Twitter/netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix dikabarkan tengah memperluas jagat "The Witcher", serial yang dibintangi Henry Cavill, melalui prekuel miniseri "Blood Origin", Variety melaporkan, Senin.

"Blood Origin" akan didirikan di dunia elf 1.200 tahun sebelum dunia "The Witcher", dan akan menceritakan kisah asal mula sang Witcher pertama dan peristiwa-peristiwa yang mengarah pada "conjuction of the spheres" - dimana ketika dunia monster, manusia, dan elf bergabung menjadi satu.

Declan de Barra akan berperan sebagai showrunner bersama kreator "The Witcher", Lauren Schmidt Hissrich, yang berperan sebagai produser eksekutif.

"Sebagai penggemar fantasi, saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah 'The Witcher: Blood Origin'," kata de Barra dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Netflix catat pencapaian baru dengan lampaui 1 miliar unduhan

"Sebuah pertanyaan telah muncul di benak saya sejak saya pertama kali membaca buku-buku 'The Witcher', apakah dunia Elf benar-benar seperti sebelum kedatangan manusia yang dahsyat? Saya selalu terpesona oleh naik turunnya peradaban, bagaimana sains, penemuan, dan budaya berkembang tepat sebelum musim gugur itu," lanjutnya.

Ia menambahkan, "'The Witcher: Blood Origin' akan menceritakan kisah peradaban Elf sebelum kejatuhannya, dan yang paling penting mengungkap sejarah terlupakan dari Witcher pertama."

Prekuel ini memperluas kisah "The Witcher", yang menjadi salah satu acara terbesar Netflix sejak dirilis pada Desember 2019. Seri unggulan diperbarui untuk musim kedua sebelum premier.

Baca juga: Jadwal tayang serial 'Jurassic World Camp Cretaceous'

"Saya sangat senang berkolaborasi dengan Declan dan tim Netflix di 'The Witcher: Blood Origin'," kata Hissrich. "Merupakan tantangan yang menarik untuk menjelajahi dan memperluas alam semesta 'The Witcher' yang dibuat oleh Andrzej Sapkowski, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan penggemar kepada karakter baru dan kisah orisinal yang akan semakin memperkaya dunia magis, mistis kita."

Sapkowski, penulis novel "Witcher", akan berperan sebagai konsultan kreatif, bersama Jason Brown dan Sean Daniel dari Hivemind dan Tomek Baginski dan Jarek Sawko dari Platige Films yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Serial ini akan memulai syutingnya di Inggris.

Baca juga: Netflix pimpin 160 nominasi Emmy 2020

Baca juga: Kini Netflix sudah bisa diakses di jaringan TelkomGroup

Baca juga: Netflix segera tayangkan film 'Enola Holmes', kisah adik dari Sherlock Holmes

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar