Pendaftaran prapemesanan PlayStation 5 dibuka

id PlayStation 5,sony,Pendaftaran prapemesanan PlayStation 5 dibuka,ps 5

Pendaftaran prapemesanan PlayStation 5 dibuka

PlayStation 5 (playstation.com)

Jakarta (ANTARA) - Sony membuka pendaftaran daring prapemesanan yang memungkinkan calon pembeli menerima undangan untuk menjadi salah satu orang yang pertama memesan konsol PlayStation 5.

Menurut pengumuman Sony, dikutip dari The Verge, Kamis, konsol PS5 hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas untuk prapemesanan musim liburan ini.

Program prapemesanan dengan undangan merupakan kesempatan bagi penggemar PlayStation untuk mendapatkan kesempatan memesan konsol konsol PS5.

Baca juga: Produksi PS5 ditingkatkan hingga 50 persen

Perlu dicatat, seperti yang disebutkan pada halaman FAQ Sony, mengisi formulir pendaftaran tidak menjamin mendapatkan undangan untuk memesan konsol.

Undangan tersebut akan diberikan dengan memperhatikan "minat sebelumnya dan aktivitas PlayStation" calon pembeli. Dan, meskipun telah mendapatkan undangan, masih belum menjamin calon pembeli mendapatkan prapemesanan.

Setiap undangan akan terbuka untuk waktu yang terbatas, dan memiliki batasan hanya untuk satu prapemesanan konsol per ID PSN -- bersama dengan pengontrol DualSense terbaru dan aksesori PS5 lainnya.

Selain itu, calon pembeli memerlukan alamat di Amerika Serikat untuk mengirimkan PlayStation 5. Konsol tersebut juga hanya akan tersedia selama persediaan masih ada.

Terlepas dari pengumuman pendaftaran prapemesanan tersebut, Sony masih belum mengungkap detail, seperti harga dan tanggal rilis PlayStation 5.

Baca juga: Kisaran harga PlayStation 5 capai Rp10 jutaan di e-commerce

Baca juga: Puluhan game terbaru dalam PS5

Baca juga: Resmi meluncur, ini spesifikasi PlayStation 5