Peran Kim Bum dalam drama bersama Lee Dong-wook

id Kim Bum ,tale of the Nine Tailed,gumiho,Peran Kim Bum dalam drama bersama Lee Dong-wook

Peran Kim Bum dalam drama bersama Lee Dong-wook

Aktor Kim Bum (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Bum kembali ke dunia drama untuk pertama kalinya setelah empat tahun tidak berakting, melalui "Tale of the Nine Tailed" yang juga dibintangi aktor Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah.

Kim Bum memerankan tokoh Yi Rang, saudara tiri Dong-wook (Yi Yeon) yang terlahir dari pasangan manusia dan gumiho (istilah Korea Selatan untuk siluman rubah). Yi Rang digambarkan sebagai gumiho berbahaya dengan emosi yang suka berubah-ubah namun karismatik.

Nantinya dia akan membawa konflik ke dalam cerita lewat sosoknya yang gemar melihat keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan.

Baca juga: Deretan serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

Kim Bum disebut akan membuat transformasi akting yang mengejutkan melalui perannya ini.

“Kegugupan dan kegembiraanku berlipat ganda karena ini pertama kalinya aku syuting drama setelah sekian lama. Tetapi lokasi syuting terasa hangat berkat sutradara yang baik hati, anggota staf, dan sesama aktor yang meluluhkan hati dan diriku," kata dia seperti dilansir Soompi, Kamis.

“Setelah bertemu dengan karakter Yi Rang, aku bisa berakting dalam konsep baru dan menarik yang belum pernah aku lakukan sebelumnya di drama dan film," sambung Kim Bum.

Sementara itu, tim produksi mengibaratkan Kim Bum seperti mata air yang tidak mengering. Dia aktor yang menampilkan pesona berbeda tanpa henti.

"Tale of the Nine Tailed" akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22:50 waktu Korea Selatan di saluran televisi tvN sebagai pengganti drama "Flower of Evil".

Baca juga: Netflix akan rilis drama terbaru Park Bo Gum tayang pada 7 September

Baca juga: Jisoo BLACKPINK jadi pemeran utama dalam drama 'Snowdrop'

Baca juga: Drama 'stranger' mulai hadirkan konflik jaksa dan polisi