Apple akan rilis gawai terbaru pekan ini?

id Apple,ipad air,Apple akan rilis gawai terbaru pekan ini?

Apple akan rilis gawai terbaru pekan ini?

Logo Apple Inc. di 5th Avenue, Manhattan, New York, AS (16/10/2019). ANTARA/REUTERS/Mike Segar/aa. (REUTERS/MIKE SEGAR)

Jakarta (ANTARA) - Apple Inc dikabarkan akan mengadakan acara peluncuran pada 8 September ini, diperkirakan gawai yang akan muncul dalam acara tersebut berupa iPad Air.

Seorang tipster gawai bernama Jon Prosser, dikutip dari laman Apple Insider, mencitikan Apple akan mengadakan peluncuran pada tanggal 8 September, pukul 09.00 Waktu Standard Timur (EST) Amerika Serikat.

Tapi, Prosser mengingatkan tanggal tersebut belum "dikunci" karena Apple belum mengumumkan waktu tersebut kepada jurnalis.

Sang tispter tidak membocorkan gawai apa yang diluncurkan pekan ini, namun seorang pengguna Reddit bernama "u/Kasti)" mengaku melihat situs Amazon di Jerman memuat dua casing untuk iPad Air 4 2020 bermerk ZtotopCase dan TiMOVO.

Apple memang dikabarkan akan meluncurkan iPad pada acara tahun ini.

Beberapa orang menduga Apple juga akan mengadakan acara pada Oktober untuk peluncuran iPad Pro dan rangkaian Mac, sementara acara September tetap untuk melanjutkan tradisi peluncuran iPhone.

Kanal resmi Apple di YouTube dikabarkan sempat memuat streaming video untuk tanggal 10 September, namun, kini sudah dihapus.