Area baru 'Beauty and the Beast' pada Disneyland Tokyo akan dibuka akhir bulan

id Beauty and the Beast,disneyland tokyo,Area baru 'Beauty and the Beast' pada Disneyland Tokyo akan dibuka akhir bulan

Area baru 'Beauty and the Beast' pada Disneyland Tokyo akan dibuka akhir bulan

Area baru Disneyland Tokyo yang salah satunya menampilkan atraksi "Beauty and the Beast" (Kyodo)

Jakarta (ANTARA) - Area baru Disneyland di Tokyo, Jepang, yang menghadirkan atraksi dari film "Beauty and the Beast" bisa dinikmati publik mulai 28 September, kata operator Oriental Land Co, Kamis (17/9).

Pembukaan yang dinantikan ini tertunda lima bulan akibat pandemi COVID-19. Dikutip dari Kyodo, operator mengatakan mereka akan menerapkan protokol kesehatan termasuk membatasi jumlah pengunjung di masa depan.

Area baru ini menempati sekitar 4,7 hektare taman Disneyland yang terletak di Urayasu, dekat Tokyo, yang menghadirkan kastil setinggi 30 meter sebagai salah satu atraksi. Pembangunan area ini dimulai pada 2017.

Baca juga: Disneyland dan DisneySea Tokyo kembali dibuka secara resmi

Di Florida, Amerika Serikat, taman hiburan Walt Disney World memutuskan mengurangi jam operasional di keempat taman hiburannya pada Agustus lalu.

Setelah berbulan-bulan ditutup karena pandemi virus corona baru, Walt Disney World memulai pembukaan kembali bertahap pada pertengahan Juli dengan peraturan wajib mengenakan masker untuk pengunjung dan staf, serta langkah-langkah keamanan lainnya seperti jarak sosial dan peningkatan sterilisasi dan persyaratan pembersihan.

Baca juga: Rencana pembukaan Disneyland diprotes sejumlah pekerja

Baca juga: Disneyland California batal dibuka karena aturan pemerintah

Baca juga: Disneyland Shanghai hari ini resmi dibuka