Buttonscarves Beauty hadirkan parfum kolaborasi dengan Nagita Slavina

id Buttonscarves Beauty , Nagita Slavina,The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry

Buttonscarves Beauty hadirkan parfum kolaborasi dengan Nagita Slavina

Produk parfum kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum. (ANTARA/HO-Buttonscarves Beauty)

Jakarta (ANTARA) - Buttonscarves Beauty berkolaborasi dengan Nagita Slavina meluncurkan parfum kolaborasi eksklusif yang memberikan sentuhan karakter wewangian sesuai dengan selera dan kepribadian figur publik tersebut.

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini. Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” kata Nagita Slavina dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Intip koleksi terbaru dari Buttonscarves di JFW 2024

Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum. Keempat varian parfum bertema warna pink tersebut, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry.

Dalam rangka peluncuran parfum ini, peserta yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan wawasan langsung tentang kolaborasi, inspirasi, dan proses kreatif di balik produk-produk tersebut. Para peserta pun secara aktif ikut terlibat dalam pengalaman singkat dan menyenangkan, menjelajahi seni mengenal dan menemukan aroma dari Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum yang sesuai dengan kepribadian ketika mengenakan parfum ini.

Baca juga: Buttonscarves merilis produk wewangian

“Kolaborasi ini menandai penyatuan produk unggulan Buttonscarves Beauty dengan pesona sosok Nagita Slavina. Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini,” kata Co-Founder Buttonscarves Beauty, Allyssa Hawadi.

Harga parfum spesial kolaborasi ini dibanderol Rp975.000 dan dapat dibeli di website resmi Buttonscarves, gerai, dan e-commerce resmi Buttonscarves.

Baca juga: Ini rahasia sukses Buttonscarves di tengah pandemi

Baca juga: Buttonscarves luncurkan sandal dan tas untuk rayakan ulang tahun