Classy Ride and Beauty With Filano hadir lagi di Banjarmasin

id yamaha, classy ride and beauty with filano, banjarmasin, kalsel, palangka raya, maxi, kalteng

Classy Ride and Beauty With Filano hadir lagi di Banjarmasin

Classy Ride and Beauty With Filano hadir lagi di Banjarmasin, Sabtu (18/5). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali menggelar even atau agenda seru bersama kaum hawa yang ada di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
 
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senin, menjelaskan, kegiatan semacam ini memang rutin pihaknya gelar untuk memfasilitasi komunitas Yamaha Classy.
 
“Ke depan kita akan terus gelar kegiatan semacam ini, tentunya yang lebih seru dan bermanfaat bagi komunitas Yamaha Classy,” tuturnya.

Baca juga: Yamaha-BAF gelar customer gathering, konsumen bisa dapatkan motor terbaru harga miring
 
Dirinya pun berharap melalui kegiatan semacam ini, tidak hanya bisa menambah pengalaman dan teman baru, tapi juga pengetahuan baru, khususnya kali ini yaitu terkait hijab dan make up.
 
Adapun Classy Ride and Beauty With Filano #2, dilaksanakan Sabtu (18/5) di Warung W.K.K Food Factory Banjarmasin. Even semacam ini merupakan even kedua kalinya yang diselenggarakan oleh PT STSJ Yamaha.

Baca juga: Berlangsung sampai Juni, beli motor Yamaha berpeluang jadi miliarder
 
Dalam even tersebut sejumlah kegiatan digelar bersama puluhan kaum hawa di Kota Banjarmasin, mulai dari rolling city, MakeUp hijab tutorial, foto sesion hingga silahtuhrahmi.
 
Untuk tutorial MakeUp dan Hijab dari pihak WARDAH. Sedangkan untuk produck knowlage yaitu dikhususkan untuk motor Filano dan Fazzio dari Yamaha. Agustina, salah satu peserta kegiatan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan semacam ini.
 
"Saya jadi bisa mendapatkan teman baru, pengetahuan baru hingga mencoba langsung keren dan nyamannya produk motor terbaru Yamaha, salah satunya yaitu Fazzio," ujarnya.