Yamaha-BAF gelar customer gathering, konsumen bisa dapatkan motor terbaru harga miring

id yamaha, selaludidepan, fazio, lexi, banjarmasin, palangkaraya, kalselteng, kalimantan tengah

Yamaha-BAF gelar customer gathering, konsumen bisa dapatkan motor terbaru harga miring

Customer Gathering Yamaha dan BAF, Sabtu (18/5) di Banjarmasin. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha semakin berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan, di antaranya melalui gelaran Customer Gathering Yamaha dan BAF, Sabtu (18/5) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini sebagai ucapan terima kasih kepada konsuman loyal Yamaha dan konsumen loyal BAF yang telah menggunakan dan memakai produk-produk dari Yamaha," kata Brance Manager Yamaha Kalselteng, Firmansyah Johan dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Minggu.
 
Dalam agenda kali ini sejumlah kegiatan pun digelar, meliputi makan bersama, permainan, pembagian doorprize hingga test ride motor terbaru Yamaha yakni Lexi hingga Fazzio.
 
"Semoga dengan adanya gathering ini semakin meningkatkan hubungan baik antara Yamaha dan konsumen setianya," tuturnya.

Baca juga: Berlangsung sampai Juni, beli motor Yamaha berpeluang jadi miliarder
 
Selain mengundang konsumen loyal, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru dari Yamaha dan menawarkan program khusus untuk konsumen setia pengguna motor Yamaha yang berlaku khusus hari itu saja.
 
"Banyak sekali promo yang kami berikan di even ini, di antaranya promo langsung tanpa survei cukup dengan KTP dan Kartu keluarga saja," ujarnya.

Kemudian ada juga diskon hingga empat kali angsuran, serta mendapat potongan angsuran per bulan sampai dengan Rp35.000 sehingga hemat satu jutaan. Ada juga mendapat voucher diskon tambahan sebesar Rp150 ribu.
 
Sementara itu, Raudah, salah satu peserta kegiatan Customer Gathering Yamaha dan BAF mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.
 
"Selain evennya seru, di even ini kita juga bisa mendapatkan promo harga menarik dari Yamaha. Saya juga tadi sudah mencoba motor terbarunya yaitu Lexi dan Fazzio yang sangat nyaman dan keren," ujarnya.

Baca juga: Pebalap Yamaha raih podium di Oneprix Round II 2024

Baca juga: Classy 5K Fun Run di kawasan Kota Lama Banjarmasin berlangsung semarak dan sukses

Baca juga: FYP Yamaha disambut antusias siswa SMKN 5 Banjarmasin