Everton akan pinjamkan Moise Kean ke PSG

id Moise kean,everton,Everton akan pinjamkan Moise Kean ke PSG

Everton akan pinjamkan Moise Kean ke PSG

Soccer Football - Premier League - Everton v West Bromwich Albion - Goodison Park, Liverpool, Britain - September 19, 2020 Everton's Moise Kean in action Pool via REUTERS/Michael Regan EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Pool via REUTERS/MICHAEL REGAN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Everton Moise Kean siap untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman hingga akhir musim, menurut laporan BBC pada Minggu.

Pemain asal Italia berusia 20 tahun itu gagal memberi pengaruh berarti di klub berbasis di Merseyside tersebut sejak bergabung dengan Everton dalam sebuah kesepakatan senilai 27 juta poundsterling (sekitar Rp518 miliar) dari Juventus pada musim panas 2019.

Kean kini akan mencoba menghidupkan kembali kariernya di PSG, yang memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim. Eks pemain Juventus tersebut telah bermain empat kali untuk Everton musim ini dan mencetak dua gol.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Everton menang lagi untuk kembali ke puncak

Baca juga: Calvert-Lewin ungkap resep awal musim sempurna Everton

Kean menjadi pemain pengganti di tiga dari empat pertandingan itu dan sekali turun sebagai starter dalam pertandingan Piala EFL melawan Salford City.

Musim lalu, Kean membuat 33 penampilan untuk klub Goodison Park itu tetapi mencetak hanya dua gol, yang keduanya di pertandngan liga.

Everton mengatakan bahwa mereka "terkejut" setelah gambar yang beredar di internet menunjukkan Kean berada di sebuah pesta ketika lockdown diberlakukan karena virus corona pada awal tahun ini.

Ia juga dikeluarkan dari skuat Everton menyusul tindakan indisipliner tahun lalu setelah terlambat untuk pertemuan tim untuk kedua kalinya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar