Everton jual Moise Kean ke PSG secara permanen

id Moise Kean,Everton,PSG,Everton jual Moise Kean ke PSG secara permanen

Everton jual Moise Kean ke PSG secara permanen

Pesepak bola Paris St Germain Moise Kean melakukan selebrasi dengan menunjukkan kedua jari nya setelah ia mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Istanbul Basaksehir F.K dalam laga group H Liga Champions, di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu (28/10/2020). PSG berhasil mengalahkan  Istanbul Basaksehir 2-0 dan kedua gol diciptkan oleh Moise Kean. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Tolga Bozoglu/hp.

Jakarta (ANTARA) - Everton bersedia menjual Moise Kean ke Paris Saint-Germain (PSG) bila tim Prancis itu ingin mempermanenkan status pemain itu, kata pelatih The Toffees Carlo Ancelotti.

Kean bergabung dengan PSG dengan status pinjaman selama satu musim pada Oktober setelah menjalani periode yang mengecewakan di Everton.

Penyerang asal Prancis tersebut hanya mencatatkan empat gol dalam 37 penampilan sejak bergabung dari Juventus dengan nilai 30 juta euro (sekitar Rp518 miliar) pada Agustus 2019.

Kean (20), tampaknya telah menemukan kembali performa terbaiknya di Parc des Princes saat mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan. Penampilannya tersebut memunculkan rumor bahwa ia akan dipermanenkan oleh PSG.

Ketika ditanya tentang kemungkinan membiarkan Kean meninggalkan Goodison Park, Ancelotti mengindikasikan bahwa klub siap untuk melakukan kesepakatan.

"Pertama kami harus melihat keinginan pemain," kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan yang dikutip Goal pada Sabtu.

“Bila pemain ingin bertahan di PSG maka tentu saja kedua klub harus duduk di meja untuk membicarakan hal ini, dan kami terbuka untuk berbicara."

“Klub terbuka untuk berbicara bila PSG ingin mempermanenkan Moise Kean, yang tampil dengan sangat baik saat ini."