Sociolla Store bawa konsep unik di 10 lokasi baru

id Sociolla Store ,Sociolla Store bawa konsep unik di 10 lokasi baru ,Social Bella

Sociolla Store bawa konsep unik di 10 lokasi baru

Sociolla Store. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kecantikan, Social Bella, di tahun 2020 telah membuka 10 toko baru yang terdapat di lima kota di antaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, dan Surabaya dengan konsep onmi channel.

"Hadirnya 10 gerai baru Sociolla Store merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan secara komprehensif dan menyenangkan bagi para beauty enthusiast," kata Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana, melalui keterangannya, Senin.

Sociolla Store memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO, agar pengunjung bisa mendapatkan produk yang tepat dengan pengalaman berbelanja seamless.

Untuk mendapatkan informasi dan review seputar produk yang akan dibeli, pengguna cukup pindai barcode pada aplikasi SOCO.

Baca juga: Archangela Chelsea bagikan tips membuat riasan mata

Atau jika sudah memiliki daftar produk yang ingin dibeli pada keranjang belanja Sociolla.com dapat langsung melakukan transaksi di bagian pembayaran.

Untuk area Jakarta, Sociolla Store bisa ditemui di Central Park, Lippo Kemang Village, Kelapa Gading 3, Gandaria City, dan Senayan Park.

Kemudian untuk area Tangerang berada di Bintaro Exchange, area Bandung di Pasir Kaliki, area Bogor, Cibinong City Mall dan AEON sentul. Kemudian area Surabaya berada di Pakuwon Mall.

"Pemilihan berbagai cabang di lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal kami dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut," imbuh Chrisanti.

Baca juga: Social Bella terima suntikan dana 58 juta dolar AS

Pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah Sociolla setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober.

"Dengan layanannya yang terintegrasi, inovasi, serta ribuan produk kecantikan berkualitas dan bersertifikat BPOM dalam melayani puluhan juta beauty enthusiast di Indonesia," kata Chrisanti.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, keseluruhan gerai luring ini dilengkapi hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, kewajiban penggunaan masker bagi pengunjung serta penerapan jaga jarak untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung.

Chrisanti menambahkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mudah dan nyaman, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Sociolla penuhi kebutuhan kecantikan ibu dengan e-commerce 'Lilla'
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar