Archangela Chelsea bagikan tips membuat riasan mata

id Archangela chelsea,tips make up,sociolla,Archangela Chelsea bagikan tips membuat riasan mata

Archangela Chelsea bagikan tips membuat riasan mata

Penata rias dan makeup director Sociolla, Archangela Chelsea (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Pada masa kenormalan baru masyarakat diwajibkan untuk tetap menggunakan masker, namun hal tersebut tidak menyurutkan para wanita untuk tetap tampil cantik walau yang terlihat hanya di bagian mata saja.

Penata rias ternama, Archangela Chelsea mengatakan merias wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri walau yang terlihat hanya separuh wajah saja. Dia pun menyarankan produk kosmetik mata yang wajib dimiliki saat ini.

"Kalau dari aku produknya eyeliner, maskara, eyeshadow boleh banget. Jangan lupa eyebrow. Itu produk-produk yang boleh dimiliki," ujar Chelsea dalam bincang-bincang daring Sociolla, Selasa (4/8).

Baca juga: Produk kosmetik mata lebih diminati saat adaptasi kebiasaan baru

Baca juga: Archangela Chelsea jadi "makeup director" Sociolla

Menurut Chelsea, masa pandemi bisa dimanfaatkan untuk mengeksplorasi riasan apalagi untuk para wanita yang awalnya masih malu-malu dalam menggunakan kosmetik.

"Bikin aja riasan mata yang lebih fun lebih berani seperti eyeliner, maskara, eyeshadow. Meeting Zoom adalah saatnya untuk tampil karena kapan lagi ketemu orang. Banyak sekarang orang justru malah mencoba berbagai makeup karena kalau Zoom orang ngelihatnya enggak terlalu deket jadi lebih berani aja," kata Chelsea.

Salah satu gaya riasan mata yang ditawarkan oleh Chelsea adalah Cool Cat atau gaya rias yang mengandalkan eyeliner untuk membentuk area mata. Anda juga bisa menggunakan dua warna eyeliner sekaligus yakni merah muda dan putih.

"Orang Indonesia kalau keluar rumah kan pada pakai eyeliner. Pakai eyeliner berwarna itu boleh banget, apalagi warna putih kan lagi kekinian banget. Ini akan membuat kita kelihatan fun dan enggak berlebihan kok dilihatnya," kata Chelsea yang juga makeup director Sociolla itu.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar