Miranda Colouring Indonesia pecahkan Rekor MURI mewarnai rambut 1.500 warga

id Miranda Colouring Indonesia,rekor muri,Miranda Colouring Indonesia pecahkan Rekor MURI,CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda

Miranda Colouring Indonesia pecahkan Rekor MURI mewarnai rambut 1.500 warga

Perwakilan Miranda Colouring Indonesia Ria Kristianti (kanan) menunjukkan bukti pemecahan Rekor MURI mewarnai rambut 1.500 serentak di Indonesia, di Jakarta, Minggu (13/12/2020). ANTARA/HO- Miranda Colouring Indonesia

Palangka Raya (ANTARA) - Miranda Colouring Indonesia berhasil memecahkan Rekor MURI mewarnai rambut 1.500 masyarakat di sejumlah wilayah Indonesia secara serentak secara daring.

"Momen bersejarah ini sekaligus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai rangkaian produk pewarna rambut dan perawatan rambut dari Miranda," kata CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda Billy Hartono Salim melalui pernyataan yang diterima di Palangka Raya, Kamis.

Dia menambahkan pencapaian itu juga menjadi satu tonggak bersejarah, karena berhasil mengumpulkan 1.500 masyarakat Indonesia yang terregistrasi dari 34 provinsi untuk secara serentak mewarnai rambut bersama.

"Momentum tersebut juga memberikan penyemangat bagi kami di penghujung 2020 dimana per Desember ini PT Victoria Care Indonesia telah resmi berstatus perusahaan TBK," kata Billy.

Pihaknya pun juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pemecahan Rekor Muri serta fans loyal Miranda yang selalu setia menggunakan berbagai produk yang tersedia.

"Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah," katanya.

Dia mengungkapkan penyerahan Rekor Muri mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia itu diserahkan oleh perwakilan MURI kepada perwakilan Miranda Ria Kristianti di Jakarta 13 Desember lalu.

Acara itu sendiri juga dimeriahkan dengan bergabungnya Rizky Febian dan Jenita Janet sebagai bintang tamu. Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 ini juga melaksanakan hair talk bersama pakar yang memberikan tips dan trik seputar proses pewarnaan dan perawatan rambut, dan juga membahas tren warna rambut 2021.

Billy menambahkan, pada acara itu Miranda Colouring Indonesia, Miranda turut mengumumkan tiga seri warna pastel. Pertama precious turquoise, perpaduan warna hijau dan biru yang sangat fresh. Kemudian rose gold, perpaduan warna pink keemasan yang sangat cantik dan terakhir taro latte, perpaduan warna ungu yang sangat cerah.

"Serta satu produk baru untuk melengkapi varian pastel series agar warna pastel keluar sempurna dan maksimal di rambut yaitu super blue bleaching," katanya.